Home / Entertainment / Lamborghini Tabrak Pohon Sampai Hancur, Raffi Ahmad Gagal Touring
Agen Casino Online

Lamborghini Tabrak Pohon Sampai Hancur, Raffi Ahmad Gagal Touring

Lamborghini Tabrak Pohon Sampai Hancur, Raffi Ahmad Gagal Touring

Lamborghini Tabrak Pohon Sampai Hancur, Raffi Ahmad Gagal Touring

JagoBola.com , JAKARTA – Rencananya Raffi Ahmad akan touring dari Kota Malang sampai Surabaya hari ini, Sabtu (5/11). Namun, niat suami Nagita Slavina untuk touring mengelilingi Jawa Timur harus batal lantaran mobil mewah Lamborghini yang akan dibawa mengalami kecelakaan.

“Dia (Raffi) nggak jadi touring. Kan mobilnya rusak,” ujar Mira, manager Raffi memberi penjelasan soal insiden Lamborghini Raffi menabrak pohon.

Meskipun batal touring, tetapi suami dari Nagita Slavina itu tetap pergi ke kota Malang untuk mengurus mobil Lamborghini. Selain itu, dia juga didaulat sebagai pengisi acara di tempat tersebut. “Raffi tetap ke Malang kok. Sekarang dia di Malang, dateng ke acara. Sekalian mau ngurus mobilnya,” katanya.

Menurut Mira, Lamborghini bernomor polisi B 1 AMY itu sudah diurus sendiri oleh Raffi. Dia bahkan, mengatakan mobil mewah Raffi tengah dibawa ke Jakarta.

“Sekarang mobil menuju Jakarta buat diurus nantinya,” tandas Mira.

Raffi Ahmad sendiri juga cukup santai menanggapi insiden yang terjadi. Pasalnya, mobil mewah ini memang sudah diasuransikan dan bagaimana pun keadaannya pihak Lamborghini bersedia mengcover untuk perbaikan.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Dua Pahlawan Super Keluaran Marvel yang Paling Disukai

Dua Pahlawan Super Keluaran Marvel yang Paling Disukai Marvel Cinematic Universe (MCU) memiliki puluhan karakter ...