Home / Entertainment / Miller Khan Bangga Main Film yang Ditangani Produser Internasional
Agen Casino Online

Miller Khan Bangga Main Film yang Ditangani Produser Internasional

Miller Khan Bangga Main Film yang Ditangani Produser Internasional

Miller Khan menghadiri promosi film Petak Umpet Minako di XXI Blok M Square, di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (15/9/2017).

Miller Khan menghadiri promosi film Petak Umpet Minako di XXI Blok M Square, di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (15/9/2017).

Artis peran Miller Khan (30) akan bermain dalam film Foxtrot Six, yang merupakan film laga Indonesia beraroma Hollywood.

Film itu akan ditangani oleh produser kenamaan Hollywood, Mario Kassar. Kassar pernah menangani film-fim box office di antaranya Rambo, Basic Instinc, Terminator, dan Total Recall.

“Aku exited banget (main film Foxtrot Six). Aku sampai ngomong sama keluarga aku kalau produsernya, produser Hollywood gitu,” kata Miller saat dijumpai di Blok M Square, Jakarta Selatan, Jumat (15/9/2017).

Ketika tawaran itu datang, kata Miller, ia lansung mengiyakan. Apalagi dari segi cerita dan orang-orang yang terlibat membuat Miller bersemangat.

Duduk di kursi sutradara dan penulis skenario ada Randy Korompis, orang Indonesia yang mengecap pengalaman di High Moon Studios dan Disney di Los Angeles, Amerika Serikat.

Produser The Raid, Ario Sagantoro juga terlibat dalam produksi. Selain itu, keterlibatan Yayan Rhian dan Cecep Arif Rahman sebagai koreografer.

“Ya, rezeki yang datang enggak aku tolak. Jadi ini memang pekerjaan aku yang besar,” kata dia.

Sayangnya, Miller belum mau mengungkapkan karakter sebagai apa dalam film tersebut. Yang pasti, kata dia, proses reading sudah dilakukan dan sekarang sudah memasuki proses shooting.

“Shooting masih di Jakarta sih. Ini film tentang Indonesia,” kata dia.

Post By  : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Trailer Jurassic World: Fallen Kingdom, Misi Penyelamatan Dinosaurus dari Bencana

Trailer Jurassic World: Fallen Kingdom, Misi Penyelamatan Dinosaurus dari Bencana Rumah produksi Universal Studios merilis ...