Home / Entertainment / Pesan Taylor Swift Membekas bagi Shawn Mendes
Agen Casino Online

Pesan Taylor Swift Membekas bagi Shawn Mendes

Pesan Taylor Swift Membekas bagi Shawn Mendes

Artis musik Shawn Mendes tampil dalam sebuah konser di American Airlines Arena di Miami, Florida, AS, pada 26 Juli 2017.

Penyanyi Shawn Mendes (19) dari Kanada pernah menjadi penampil pembuka dalam 1989 World Tour, yang disajikan Taylor Swift (27) pada 2015. Kini, Mendes bisa merasakan menjalani tur dunianya sendiri.

Kepada majalah VMAN, pelantun “Ruin” itu mengakui bahwa ia banyak belajar dari Taylor Swift.

“Dia mengatakan kepada saya supaya tidak takut naik ke panggung karena siapa pun yang ada di stadion datang untuk bersenang-senang,” kenang Mendes, yang juga mencipta lagu.

“Ini bukan kontes penjurian, ini sebuah konser,” sambung Mendes

Rupanya, saran Taylor Swift itu membekas bagi Shawn Mendes.

Shawn Mendes kini sedang menjalani tur dunianya, Illuminate World Tour, yang akan berakhir di Tokyo, Jepang, pada Desember 2017.

Dengan prestasi dan popularitasnya sekarang, ia berusaha untuk tidak terlalu memikirkan apa yang telah diraihnya itu kini. Ia juga tak ingin terpengaruh hal-hal negatif di media sosial.

“Semua ini (prestasi dan popularitas) bisa saja hilang esok hari. Karena itulah kita harus melakukan hal terbak hari ini,” kata Mendes.

“Orang-orang mengatakan kepada saya, ‘Apa yang akan kamu lakukan lima tahun lagi?’ Masalahnya adalah, saya tak peduli! Yang penting adalah yang saya lakukan hari ini,” ujarnya.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Raih Jutaan Penonton Bukan Jaminan Jadi Film Terbaik

Raih Jutaan Penonton Bukan Jaminan Jadi Film Terbaik Meraup jutaan penonton agaknya bukan lagi jaminan ...