Home / Entertainment / Produser: Film “Danur 2” Tawarkan Cerita yang Lebih Menarik
Agen Casino Online

Produser: Film “Danur 2” Tawarkan Cerita yang Lebih Menarik

Produser: Film “Danur 2” Tawarkan Cerita yang Lebih Menarik

Film horor Danur

Produser Manoj Punjabi menjanjikan sekuel film Danur: I Can See Ghost yang berjudul Maddah: Danur 2 lebih menarik daripada yang pertama.

“Trilogi ini berlanjut. Dia (Risa yang diperankan Prilly Latuconsina) sudah dekat sama Peter cs (lima hantu cilik). Konflik akan menjadi menarik dan naik level,” kata Manoj saat berbincang dengan Kompas.com di MD Place, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (2/11/2017).

Menurut Manoj, pemain masih sama dengan yang pertama. Selain Prilly, ada juga pemeran lima hantu anak Belanda. Ia juga memastikan akan ada pemain baru yang masih dirahasiakan namanya.

Sejauh ini, menurut Manoj, proses produksi sudah memasuki tahap test cam yang berlangsung pada 31 Oktober 2017. Menurut rencana, lanjut dia, teaser trailer akan dirilis pada akhir November 2017 ini.

“Kami akan rilis rencananya pada 29 Maret 2018,” ujarnya.

Film yang diadaptasi dari novel Danur karya Risa Saraswati ini berkisah tentang persahabatan Risa dengan lima hantu anak-anak Belanda, yakni Peter, William, Jansen, Hans, dan Hendrick.

Film Danur dibintangi Prilly Latuconsina, Sandrinna Michelle, Shareefa Daanish, Kinaryosih, Indra Brotolaras, dan Inggrid Widjanarko. Film horor ini membukukan jumlah penonton 2.736.157.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Raih Jutaan Penonton Bukan Jaminan Jadi Film Terbaik

Raih Jutaan Penonton Bukan Jaminan Jadi Film Terbaik Meraup jutaan penonton agaknya bukan lagi jaminan ...