Home / Entertainment / Rajin Travelling, Vicky Shu Cocok Dengan Makanan Semua Negara
Agen Casino Online

Rajin Travelling, Vicky Shu Cocok Dengan Makanan Semua Negara

Rajin Travelling, Vicky Shu Cocok Dengan Makanan Semua Negara

Rajin Travelling, Vicky Shu Cocok Dengan Makanan Semua Negara

JagoBola.com , JAKARTA – Tak hanya sibuk menjalani profesinya sebagai artis dan berbisnis, Vicky Shu juga sangat aktif dalam memuaskan hasratnya untuk travelling ke berbagai negara. Untuk itu, penyanyi yang satu ini pun selalu menyiapkan diri dan keuangannya dari jauh-jauh hari sebelum berangkat ke luar negeri.

“Kalau dapet duit langsung (disimpan), ketika memutuskan berlibur langsung ngeblok tanggal. Kayak waktu itu 3 minggu ngeblok (tanggal) ke Amerika, sebelumnya pasti nabung dulu, di sana pasti ngeluarin uang,” jelasnya saat ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Minggu (19/6).

Rajinnya Vicky Shu pergi ke luar negeri, rupanya penyanyi cantik ini mengaku sama sekali tidak pernah direpotkan dengan gaya makanan di setiap negara. Hal ini pun tak terlepas dari didikan yang diterima Vicky dari keluarganya sejak kecil.

“(Soal makanan di Jepang) Cocok, jadi nenek aku pernah tinggal 20 tahun di sana, dari kecil dididik ala Jepang makanannya. Kalau aku pribadi di negara manapun cocok-cocok aja sama makanannya, apapun bisa diterima,” lanjutnya.

Hanya saja, tidak bisa dipungkiri kalau hobi travelling memang membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Lalu, kenapa Vicky Shu lebih memilih untuk memuaskan keinginannya travelling dibanding investasi untuk masa depan?

“Sudah (kalau investasi buat masa depan), ada dua (rumah). Kalau aku ketika mengeluarkan sesuatu pasti pertama yang sifatnya investasi dulu, lebih sukanya sih memang travelling,” pungkasnya.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Laki-laki dan Perempuan Suka Film Komedi yang Sama?

Laki-laki dan Perempuan Suka Film Komedi yang Sama? BBC Culture telah membuat survei atas 253 ...