Home / Entertainment / Rayakan Ultah ke-46 dengan Pacar, Jennifer Lopez Tampil Superseksi
Agen Casino Online

Rayakan Ultah ke-46 dengan Pacar, Jennifer Lopez Tampil Superseksi

Rayakan Ultah ke-46 dengan Pacar, Jennifer Lopez Tampil Superseksi

JakartaJagoBola.com, Jennifer Lopez kembali menegaskan usia hanyalah sebuah angka. Merayakan ulang tahunnya yang ke-46, pelantun hits ‘Booty’ tersebut mengenakan busana superseksi.

Jennifer merayakan ulang tahunnya pada Sabtu (25/7) waktu setempat di 1OAK, New York. Tak sendirian, ibu dua anak tersebut didampingi oleh sang kekasih dan mantan dancer-nya, Casper Smart, beserta rekan-rekan lainnya.

Malam itu, Jennifer terlihat sangat seksi mengenakan busana hitam yang menerawang di kedua sisi roknya dan cukup terbuka di area tubuh bagian atas. Penampilan seksi sang diva dilengkapi dengan clutch hitam dan sepatu hak tinggi warna senada.

Sang kekasih kala itu mengenakan setelan jas biru yang menutupi kemeja putihnya. Dikutip dari People, Senin (27/7/2015) Jennifer menggenggam tangan Casper ketika masuk ke dalam klub. Di dalam, J-Lo langsung terjun ke lantai dansa dan menikmati kue ulang tahun dari sang manajer, Benny Medina.

Jennifer Lopez dan Casper Smart sebelumnya pernah putus setelah dancer berusia 28 tahun tersebut kepergok selingkuh dengan sejumlah transgender. Namun beberapa bulan terakhir, keduanya dikabarkan merajut kembali kisah cinta mereka.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Rolls Royce Ini Hanya Ada Satu Unit, Harga Rp 25 Miliar

Rolls Royce Ini Hanya Ada Satu Unit, Harga Rp 25 Miliar Rolls Royce Phantom Metropolitan ...