Home / Entertainment / Sebelum Nonton Thor: Ragnarok, 5 Hal Ini Menarik Diketahui
Agen Casino Online

Sebelum Nonton Thor: Ragnarok, 5 Hal Ini Menarik Diketahui

Sebelum Nonton Thor: Ragnarok, 5 Hal Ini Menarik Diketahui

Adegan dalam film Thor: Ragnarok yang menampilkan Thor berbincang dengan Hulk

Bagi pecinta aktor Chris Hemsworth, tentu tak asing dengan Thor. Ya, sebentar lagi film Thor: Ragnarok akan segera dirilis.

Lewat keterangan rilis yang di terima Kompas.com pada Jumat (6/10/2017), setidaknya ada lima hal yang perlu diketahui sebelum menyaksikan film besutan Marvel Cinematic Universe ini.

1. Hancurnya Mjolnir, Senjata Andalan Thor

Selama ini diketahui hanya Thor yang mampu mengangkat palu bernama Mjolnir tersebut.

Tapi dalam film ini, Anda akan menyaksikan sesosok tokoh penjahat baru yagn dapat menghancurkan Mjolnir lewat film tersebut.

2. Munculnya Penjahat Wanita Pertama dalam Marvel Cinematic Universe

Hela, ia merupakan sosok penjahat yang akan menjadi lawan Thor dalam film kali ini. Ia adalah penjahat wanita pertama yang diperkenalkan oleh MCU.

Hela yang memiliki tanduk bercabang di kepalanya itu adalah sang dewi kematian di Asgard. Ia adalah penguasa Hel dan Niflheim. Hela Merupakan sang dewi yang dipenjara selama ribuan tahun oleh Odin–pemimpin para dewa.

Ketika Thor menentang Hela yang tengah melepaskan amarahnya terhadap Asgard, Hela mengalahkan Thor dengan menghancurkan palu andalan Thor.

3. Thor Terdampat di Plane Sakaar

Akibat melawan Hela, Thor kemudian terdampar dari Asgard ke sebuah planet bernama Sakaar. Belum diketahui bagaimana situasi planet Sakaar.

Yang pasti, Thor harus seger kembali ke Asgard untuk mencegah ragnarok–penghancuran rumahnya dan kiamat bagi penduduk Asgard.

4. Terbentuknya Tim Melawan Hela

Ada penjahat baru, tentu ada pahlawan baru. Thor yang kehilangan palu dan terdampar di Planet Sakaar pun mulai menggalang kekuatan untuk mengalahkan Hela serta menghentikan Ragnarok. Hulk dan Loki termasuk yang bergabung dengannya.

5. Apa Ragnarok itu?

Masih banyak yang bertanya-tanya apa itu ragnarok. Dalam mitologi Nordik, ragnarok memiliki arti kiamat. Namun, dalam film ini akan dijelaskan dalam sudut pandang berbeda.

Adapun film yang disutradarai oleh Taika Waititi itu akan tayang serentak di Indonesia pada 25 Oktober 2017.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pencarian Peran Pelayat Beri Sinyal Kematian Anggota The Avengers

Pencarian Peran Pelayat Beri Sinyal Kematian Anggota The Avengers Rumor mengenai gugurnya salah satu superhero ...