Home / Entertainment / Simak Video Petugas BPRD Datangi Rumah Raffi Ahmad
Agen Casino Online

Simak Video Petugas BPRD Datangi Rumah Raffi Ahmad

Simak Video Petugas BPRD Datangi Rumah Raffi Ahmad

Mobil mewah milik Raffi Ahmad diparkir di dekat masjid perumahannya di Green Andara Residences, Jumat (22/8/2017).

Petugas Badan Pajak dan Retribusi Daerah (BPRD) DKI Jakarta bersama Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya mendatangi rumah artis peran Raffi Ahmad di Green Andara Residences, Jakarta Selatan, Selasa (22/8/2017).

Mereka menemukan dua mobil mewah, yakni Lamborghini bernomor polisi B 1 AMY yang pajaknya masih berlaku hingga November 2017 dan Rolls-Royce hitam tanpa pelat nomor.

Namun, petugas tidak bertemu dengan si tuan rumah ketika melakukan pengecekan masa berlaku pajak.

Ya, Raffi tak ada di kediamannya, termasuk sang istri artis peran Nagita Slavina yang tengah shooting di sebuah stasiun televisi. Hanya ada pekerja rumah tangga bernama Adin di sana.

Adin dimintai keterangan tentang kedua mobil itu, khususnya yang tanpa pelat nomor. Menurut Adin, mobil Rolls-Royce sedang dalam pengurusan penggantian nomor pelat baru.

Selama pemeriksaan, petugas hanya menemukan dua unit kendaraan mewah. Tidak ada mobil lain seperti yang tertera dalam daftar kendaraan milik pesohor yang dikenal lewat program hiburan Pesbukers itu.

Kepala Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Kombes Pol Halim Pagarra mengimbau kepada Adin untuk disampaikan kepada Raffi agar menyelesaikan pajak kendaraan mobil mewah sebelum 31 Agustus 2017.

Post By  : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Laki-laki dan Perempuan Suka Film Komedi yang Sama?

Laki-laki dan Perempuan Suka Film Komedi yang Sama? BBC Culture telah membuat survei atas 253 ...