Home / Entertainment / Ucapan Menyentuh Tsania Marwa di Hari Ultah Attalarik Syah
Agen Casino Online

Ucapan Menyentuh Tsania Marwa di Hari Ultah Attalarik Syah

Ucapan Menyentuh Tsania Marwa di Hari Ultah Attalarik Syah

Ucapan Menyentuh Tsania Marwa di Hari Ultah Attalarik Syah

JagoBola.com , JAKARTA – Hari Kamis (2/6) kemarin, aktor kondang Attalarik Syah merayakan ulang tahun yang ke-43. Meski sudah kepala 4, namun bintang sinetron Pernikahan Dini itu masih terlihat awet muda dan segar. Bahkan karirnya di dunia hiburan pun masih belum mati.

Di hari spesial Attalarik, sang istri, Tsania Marwah pun ikutan berbahagia. Spesial untuk sang suami, wanita berdarah arab ini menuliskan sebuah ungkapan romantis nan menyentuh lewat akun Instagram-nya.

“Suamiku, hari ini bertambah usiamu. Selamat ulang tahun ya sayang, doaku untukmu cukup kuungkapkan di hati agar hanya ALLAH SWT yang mengetahui.

Abiku, terima kasih karena kamu telah memilih aku untuk menjadi salah satu wanita beruntung di dunia ini. Kamu memang tidak sempurna (karena manusia memang tidak ada yang sempurna bukan?!), tetapi kamu telah menjadikan aku wanita yang seutuhnya.

Aku bisa merasakan peran sebagai istri dan ibu karena pernikahan kita. Terima kasih karena telah mengisi ‘lubang’ di diriku. Terima kasih karena telah mengajarkan aku apa arti ‘percaya’, apa arti ‘menerima’ dan yang sampai saat ini masih terus ku belajar, apa arti ‘ikhlas’,” tulis Tsania di caption foto berikut..

Tsania yang usianya 18 tahun di bawah Attalarik ini pun mengaku jika selama ini dirinya telah banyak belajar dari suaminya. Ia berharap rumah tangganya dan sang suami bisa terus bertahan selama mungkin, meski harus diterpa cobaan suatu saat nanti.

“Imamku, maafkan aku yang penuh dengan kekurangan, maafkan aku yang kadang suka tidak sabar dalam menghadapi segala keadaan, aku yang masih penuh dengan ‘ego’ dan ‘kemauan’.

Sahabat terbaikku, ini adalah hari spesial untukmu, semoga kamu bahagia hari ini dan seterusnya dan kita bisa terus hidup bersama dengan 2 buah hati kita, Syarief dan Shabira. Be happy beb, because you do deserve that! Happy b’day beb, I LOVE YOU! @ariksyach,” sambungnya.

Seperti diketahui, Tsania dan Attalarik sudah membangun biduk rumah tangga selama 4 tahun lamanya dan dikaruniai dua anak, yakni Syarief dan Shabira. Anyway, Happy Birthday Attalarik! Semoga selalu awet muda

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Chelsea Islan Gandeng Daffa di Gala Premiere “Ayat Ayat Cinta 2”

Chelsea Islan Gandeng Daffa di Gala Premiere “Ayat Ayat Cinta 2” Artis peran Chelsea Islan ...