Home / Entertainment / Ultah ke-23, Nabila Gomes Targetkan Lulus Kuliah Daripada Jodoh
Agen Casino Online

Ultah ke-23, Nabila Gomes Targetkan Lulus Kuliah Daripada Jodoh

Ultah ke-23, Nabila Gomes Targetkan Lulus Kuliah Daripada Jodoh

Ultah ke-23, Nabila Gomes Targetkan Lulus Kuliah Daripada Jodoh

JagoBola.com , JAKARTA – Kebahagiaan datang dari pedangdut cantik Nabila Gomes. Pasalnya pada hari Jumat (17/6/2016), wanita kelahiran Surabaya itu genap berusia 23 tahun.

Begitu banyak impian yang ingin dicapai oleh pelantun lagu Kupu Kertas itu di usia 23 tahun. Salah satunya adalah bisa cepat lulus kuliah dan mendapat gelar sarjana.

“Seneng nambah umur, dan tetap bersyukur. Ke depannya jadi lebih fokus lagi, pertama jadi sarjana lulus kuliah, album aku dan yang ketiga jodoh,” kata Nabila saat ditemui di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (17/6/2016).

Biasanya wanita di usia 23 tahun mulai berpikir tentang masa depan, terutama terkait calon suami. Walau begitu Nabila merasa hal pertama yang harus diraihnya adalah mendapatkan gelar dan lulus kuliah.

“Untuk jodoh, seiring berjalannya waktu aja, sampai aku jadi sarjana tercapai, jodoh pasti ketemu,” lanjutnya.

Walau banyak target yang ingin dicapai, tetapi pelantun lagi Jangan Kepo Ah itu yakin impiannya bisa terwujud. Asalkan dijalani, meskipun itu secara perlahan hal-hal yang baik itu bisa diraih.

“Target-target itu harus tercapai, aku terus berjuang dan tetap disyukurin aja. Dikit demi sedikit pasti tercapai,” tandasnya.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Lima hari Lagi “Kingsman: The Golden Circle” Tayang di Indonesia

Lima hari Lagi “Kingsman: The Golden Circle” Tayang di Indonesia Film sebelumnya, Kingsman: The Secret ...