Home / Entertainment / Vicky Shu Jarang Dikenali Sebagai Orang Indonesia, Kok Bisa?
Agen Casino Online

Vicky Shu Jarang Dikenali Sebagai Orang Indonesia, Kok Bisa?

Vicky Shu Jarang Dikenali Sebagai Orang Indonesia, Kok Bisa?

Vicky Shu Jarang Dikenali Sebagai Orang Indonesia, Kok Bisa?

JagoBola.com , JAKARTA – Tinggal dan menetap di Jakarta, namun siapa sangka artis cantik Vicky Shu ternyata memiliki darah campuran. Ia mengaku jika parasnya lebih mirip orang Tionghoa dalam keluarga kecilnya.

“Karena campur-campur, aku lebih dapat ke Chinese-nya mungkin, kalau Lala ke mama, Arab. Kalau yang kedua lebih bule, jadi karena campur jadi beda-beda,” ujarnya saat dijumpai di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Minggu (19/6).

Tak hanya di dalam negeri, saat berkunjung ke luar negeri banyak yang menebak jika Vicky Shu bukanlah orang Indonesia. Ia kerap dikira orang Jepang, Filipina bahkan Ukraina.

“Biasanya kalau lagi jalan dikira Chinese gitu. Aku kalau ke luar negeri jarang yang mengira aku orang Indonesia, mukanya random katanya. Nebaknya Jepang, Filipina atau Ukraina,” tambahnya.

Tak heran jika Vicky Shu kerap dikira berasal dari etnis Tionghoa mengingat sang nenek buyut adalah orang Tionghoa. Agaknya tak hanya etnis Tionghoa saja, pelantun Mari Bercinta itu juga merupakan keturunan banyak negara.

“Nggaklah, karena nenek buyut aku Cina, jadi aku campur-campur. Ada Jermannya, Jepang, Arab, Jawa, makanya muka aku nggak jelas,” pungkasnya.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Iko Uwais Jadi Aktor Sekaligus Koreografer di “The Night Comes for Us”

Iko Uwais Jadi Aktor Sekaligus Koreografer di “The Night Comes for Us” Aktor laga Iko ...