Home / News / Kriminal / Acara Keluarga Diserang, Dua Orang Tewas dan Tujuh Orang Terluka
Agen Casino Online

Acara Keluarga Diserang, Dua Orang Tewas dan Tujuh Orang Terluka

Acara Keluarga Diserang, Dua Orang Tewas dan Tujuh Orang Terluka

Ilustrasi | Shutterstock

Dua pria bersenjata melepaskan tembakan di sebuah acara kumpul keluarga di kota Colerain, dekat Cincinnati, Ohio, Amerika Serikat (AS).

Akibatnya, seorang wanita tewas dan delapan orang terluka, termasuk seorang wanita hamil, penyelenggara acara kumpul keluarga itu, Sabtu (8/7/2017) malam, kata polisi.

Menurut kantor berita Associated Press, Senin (10/7/2017), Kepala Polisi Kota Colerain, Mark Denney, mengatakan, saat itu sedang berkumpul para sahabat dan keluarga di sebuah rumah.

Saat mereka sedang menerka jenis kelamin anak di dalam kandungan seorang perempuan yang sedang hamil besar, dua pria bersenjata tiba-tiba melepaskan tembakan ke ruangan keluarga di rumah itu.

Denney mengatakan, Autum Garrett (22) dari Huntington, Indiana, tewas di tempat kejadian. Delapan orang, termasuk satu wanita hamil dan tiga anak berusia 8, 6 dan 2 tahun, terluka.

Baca: Penembakan di Kelab Malam Cincinnati, Satu Tewas dan 15 Terluka

Namun, kemudian, wanita hamil yang terluka itu mengatakan kepada WXIX-TV bahwa ia telah kehilangan seorang anak laki-lakinya setelah terkena luka tembak di kaki.

Dengan demikian, jumlah korban tewas menjadi dua orang dan yang terluka sisa tujuh orang.

Menurut Denney, dua pelaku penembakan itu langsung kabur dengan jalan kaki dan belum diidentifikasi atau ditangkap. Ia menolak untuk menjelaskan secara detail tentang kejadian itu.

Tidak ada indikasi masuk paksa oleh dua pelaku, yang masuk ke rumah melalui pintu depan, kata Denny. Juga belum diketahui pasti apa alasannya sehingga para korban ditembak.

“Kami tidak tahu jika mereka menjadi target, ataukah ini (mungkin) ditujukan kepada orang lain,” kata Denney.

Kota Colerain menghubungi Departemen Polisi Cincinnati untuk memeriksa tempat kejadian perkara, penggeledahan di rumah setelah polisi mendapat surat perintah.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Simak Harga Motor Sport 250 cc Bulan Ini

Simak Harga Motor Sport 250 cc Bulan Ini Sepeda motor jenis sport dengan mesin 250 ...