Home / News / Agar SUV Urus Siap Bersaing, Lamborghini Hentikan Sementara Produksi Asterion
Agen Casino Online

Agar SUV Urus Siap Bersaing, Lamborghini Hentikan Sementara Produksi Asterion

Agar SUV Urus Siap Bersaing, Lamborghini Hentikan Sementara Produksi Asterion

Agar SUV Urus Siap Bersaing, Lamborghini Hentikan Sementara Produksi Asterion

JagoBola.com -Lamborghini dikabarkan akan menghentikan sementara model hybrid andalannya, Asterion. Langkah itu dilakukan agar konsentrasi menggarap varian Sport Utility Vehicle (SUV) Lamborghini Urus tak terpecah dan mobil itu siap bersaing dengan SUV baru lainnya.

Seperti dilaporkan Inautonews, Selasa (21/7/2015), Asterion yang merupakan pesaing terberat dari Porsche 918 Spyder, Ferrari LaFerrari, dan McLaren P1 itu pertamakali diperkenalkan di ajang Paris Motor Show 2014. Setelah itu, konsep tersebut menunggu jadwal produksi.

Memang, kebijakan tersebut belum diumumkan secara resmi oleh pabrikan yang bermarkas di Santa Agata, Bologna, Italia, itu. Namun, sejumlah sumber yang mengetahui persis tentang rencana produksi Urus telah membenarkannya.

Lamborghini Urus adalah SUV pertama Lamborghini. Kehadirannya bakal bersaing ketat dengan SUV pertama besutan Rolls-Royce dan Bentley. Oleh karena itulah, Lamborghini tak ingin main-main jika melihat langkah serius yang tengah dijalani para pesaingnya itu.

Mobil ini akan diproduksi di Italia. Bahkan pemerintah Negeri Pizza itu melalui Perdana Menteri Matteo Renzi telah menyatakan dukungannya dengan memberikan potongan pajak dan tunjangan lainnya senilai 100 juta euro atau sekitar Rp 1,45 triliun, dengan maksud agar produksi SUV tersebut dilakukan di dalam negeri.

 

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Uniknya Mini “Super Mini”, Makin Mungil

Uniknya Mini “Super Mini”, Makin Mungil Panjangnya yang hanya sekitar 3 meter menjadikan Mini kerap ...