Home / News / Kriminal / Agus & Margriet Menangis Usai Pembunuhan Angeline
Agen Casino Online

Agus & Margriet Menangis Usai Pembunuhan Angeline

Agus & Margriet Menangis Usai Pembunuhan Angeline

Agus & Margriet Menangis Usai Pembunuhan Angeline

JagoBola.com – Setelah Angeline ditemukan tidak bernyawa, diduga dibunuh, baik tersangka Margriet Megawe (60) maupun Agus Tay Hamba May, keduanya sama-sama menangis karena panik sehingga keduanya kerap bersitegang.

Tersangka Agus sudah menjalani pemeriksaan cukup panjang 12 jam oleh penyidik Polresta Denpasar dalam kasus pembunuhan Angeline. Keterangannya, dibeberkan kuasa hukumnya, Haposan Sihombing, usai mendampingi Agus di Mapolda Bali.

Menurut Haposan, kliennya mengalami perang batin ketika harus menjalankan perintah majikannya, Margriet, saat pembunuhan Angeline terjadi 16 Mei di Jalan Sedap Malam 26, Denpasar, Bali.

Dia menyontohkan, Agus merasa tertekan oleh perintah Margriet usai menggotong tubuh Angeline dan menguburnya di lubang galian pekarangan belakang rumah, yang banyak terdapat hewan peliharaan dan ternak seperti ayam, kucing, anjing.

Demikian pula, ketika Agus diminta menggali lubang dan menanyakan untuk apa lubang itu. Ketika Agus mengerjakannya dengan setengah hati, Margriet langsung memarahinya.

“Kita hanya menanyakan Agus, ;kenapa kamu buka baju dan celanamu (lalu) dimasukkan ke lubang tempat Angeline dikubur?’. Dia bilang hanya menjalankan perintah Ibu Margriet,” sebut Haposan, Sabtu (4/7/2015).

Saat itu, Agus melihat Margriet menangis dan Agus diminta membuang baju yang terdapat bercak darahnya agar dimasukkan lubang. Jadi, kata Haposan, keduanya sempat menangis sedih, tak lama setelah pembunuhan terjadi.

Satu hal yang diungkapkan Agus saat ditanya penyidik, dari 90 pertanyaan yang dijawabnya, pertanyaan terakhir, apakah dalam perkara itu ada saksi yang meringankan pria asal Sumba Timur NTT itu.

“Kata Agus, yang paling tahu di lokasi kejadian itu, ya Ibu Margriet. Karena itu harapan Agus, dia (Margriet) bisa berterus terang. Hanya Ibu Margriet yang bisa meringankannya,” imbuh Haposan.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Cara Berburu Suku Cadang Mercy G-Class Klasik

Cara Berburu Suku Cadang Mercy G-Class Klasik Memastikan ketersediaan suku cadang merupakan salah satu tantangan ...