Home / News / Airbag Bermasalah Ferrari Tarik 814 Unit
Agen Casino Online

Airbag Bermasalah Ferrari Tarik 814 Unit

Airbag Bermasalah Ferrari Tarik 814 Unit

Airbag Bermasalah Ferrari Tarik 814 Unit

JagoBola.com – Setelah berbagai pabrikan otomotif melakukan kampanye besar-besaran dengan menarik berbagai model mereka. Kini giliran Ferrari yang mengumumkan akan menarik 814 unit Ferrari, akibat adanya permasalahan pada airbag.

Leftlanenews, Sabtu (18/7/2015), Ferrari mengumumkan menarik berbagai model mereka. Seperti Ferrari 458 Italia, 458 Spider, 458 Speciale, California T, FF, F12 Berlinetta dan LaFerrari,

Perusahaan asal Italia ini menemukan ada yang tidak tepat saat manufaktur. Dikatakan saat perakitan airbag yang dipasang tidak sesuai dengan ketentuan. Dalam beberapa kasus, airbag Takata ini dikatakan belum terpasang dengan benar, yang membuat airbag tidak bekerja dengan baik pada sisi pengemudi.

“Saat terjadi kecelakaan, penyebaran kantong udara pada sisi pengemudi bisa meningkatkan risiko kepada pengemudi,” ujar juru bicara Ferrari.

Penyelidikan internal Ferrari kali ini dilakukan menggunakan boneka, yang bisa menunjukkan seberapa besar cedera si pengendara saat terjadi kecelakaan. Langkah ini pun diambil sebagai bentuk ke hati-hatian dari Ferrari.

Pengujian kali ini langsung dilakukan pada berbagai model Ferrari. Seperti Ferrari 458 Italia, 458 Spider, 458 Speciale, California T, FF, F12. Terhitung sebanyak 814 unit Ferrari kelahiran Desember 2014 hingga April 2015, diharapkan mengunjungi bengkel resmi Ferrari.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Rolls Royce Ini Hanya Ada Satu Unit, Harga Rp 25 Miliar

Rolls Royce Ini Hanya Ada Satu Unit, Harga Rp 25 Miliar Rolls Royce Phantom Metropolitan ...