Home / News / Anak Usaha Lenovo Bikin Smartphone RAM 3 GB
Agen Casino Online

Anak Usaha Lenovo Bikin Smartphone RAM 3 GB

Anak Usaha Lenovo Bikin Smartphone RAM 3 GB

Anak Usaha Lenovo Bikin Smartphone RAM 3 GB

JagoBola.com,– Era pertarungan vendor smartphone belakang ini tampaknya berkutat pada pemberian fitur Random Acces Memory alias RAM. Makanya tidak heran, saat ini banyak vendor yang memberikan RAM di ponsel pintarnya, mulai 3 hingga 4 GB.

Tidak terkecuali ZUK. Perusahaan smartpone yang disebut-sebut anak usaha dari Lenovo itu dilaporkan, segera merilis perangkat pintar dengan kapasitas RAM cukup besar yakni 3 GB.

Dikutip Gizchina, Minggu (26/7/2015), ruang memori sementara yang besar itu, diperuntukan mendukung kinerja prosesor Snapdragon 808 berinti 6 (six core) dengan 2 core Cortex A57 serta 4 core Cortex A53. Sementara memori internal yang disediakan sebesar 64 GB.

Perangkat bernama ZUK Z1 ini diberitakan telah terdaftar pada lembaga sertifikasi yang mengurus izin mengenai perangkat berbasis radio di China, TENAA.

Diperkirakan ZUK Z1 akan resmi diluncurkan pada 11 Agustus di Beijing. Sementara rilis secara internasional akan dilakukan pada 21 Agustus di Shenzhen.

Fitur lainnya yang ditanamakan pada ZUK Z1 adalah sistem operasi Android Lollipop 5.1, finger print scanner, U touch gesture, dan konektor USB tipe C.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Intel Rilis Pentium Silver dan Celeron, Pesaing Snapdragon 845

Intel Rilis Pentium Silver dan Celeron, Pesaing Snapdragon 845 Qualcomm dan Microsoft bekerja sama membuat ...