Home / News / Kriminal / Aniaya Warga, Tujuh Anggota Geng Motor di Bali Ditangkap Polisi
Agen Casino Online

Aniaya Warga, Tujuh Anggota Geng Motor di Bali Ditangkap Polisi

Aniaya Warga, Tujuh Anggota Geng Motor di Bali Ditangkap Polisi

Aniaya Warga, Tujuh Anggota Geng Motor di Bali Ditangkap Polisi

JagoBola.com – Tujuh anggota geng motor yang menamakan diri mereka Bad Squad, di Bali diamankan petugas dari Satreskrim Polsek Denpasar Barat.

Lima dari tujuh anggota geng motor tersebut masih berstatus pelajar. Ketujuh anggota geng motor tersebut, yaitu BPM (16), AH (15), FNA (15), KS (16) dan MFS (18), SG (22), dan IPP (15).

Mereka ditangkap karena mengeroyok sejumlah warga dengan dalih membubarkan kebut-kebutan. Mereka menggunakan senjata tajam dalam melakukan aksinya. Barang bukti yang diamankan diantaranya, tombak, dua bayonet, gir dan stun gun (alat setrum).

“Beberapa minggu terakhir ada beberapa laporan kasus penganiayaan dan pengeroyokan oleh geng motor. Setelah kami selidiki, ternyata geng motor ini pelakunya,” kata Kapolsek Denpasar Barat, Kompol Wisnu Wardana, seperti dikutip dari Balipost.com, Selasa (14/6/2016).

Wisnu mengatakan, tempat kejadian perkara (TKP) pertama kali terjadi di Jalan Nusa Kambangan pada 19 Mei 2016 pukul 02.30 Wita. Korban atas nama Mochamad Ivan (18) dan I Ketut Aditya Jaya Negara (16). Kedua korban mengalami luka di kepala, memar akibat pukulan dan luka akibat disetrum.

Kejadian berikutnya terjadi di Jalan Teuku Umar Barat, Denpasar. Korbannya bernama Edi Purnomo (23), mengalami luka bekas setrum, tusukan dan luka robek akibat benda tajam serta memar.

Yang terakhir, terjadi pada 4 Juni 2016, dengan lokasi di Lapangan Kompyang Sujana, Denpasar, sekira pukul 03.15 Wita. Korban, I Gusti Bagus Panji (18) mengalami luka bocor akibat pukulan di kepala dan luka memar. Korban melihat pelaku membawa tombak dan pisau.

Pada hari yang sama pukul 02.30 Wita, seorang pedagang nasi di Jalan Buluh Indah, juga diserang oleh kawanan tersebut. Kawanan ini juga merusak beberapa motor yang terparkir di lokasi.

“Korban di Lapangan Kompyang Sujana dan Jalan Buluh Indah, tidak mau melapor,” ujarnya.

Tim Buser Polsek Denpasar Barat, awalnya menangkap tersangka KS, warga Jalan Drupadi, Denpasar, di sekolahnya. Dari keterangan KS, polisi berhasil menangkap tersangka lainnya. “Hasil pemeriksaan tersangka dan saksi-saksi, baru mengakui empat TKP. Kasus ini masih dikembangkan,” tuturnya.

Mengingat lima tersangka masih di bawah umur dan berstatus pelajar, mereka tidak ditahan melainkan dititipkan kepada orangtuanya. Namun, kasusnya tetap diproses dan mereka wajib lapor.

“Kami sangat prihatin dengan kejadian ini. Kepada orangtua, kami mengimbau supaya benar-benar mengawasi anak-anaknya. Jangan sampai masa depan mereka rusak karena salah pergaulan,” paparnya.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Seret Hiu Pakai “Speedboat”, Tiga Pria di AS Ditangkap Polisi

Seret Hiu Pakai “Speedboat”, Tiga Pria di AS Ditangkap Polisi Polisi menahan tiga pria atas ...