Home / News / Anies-Sandi Ingin Warga Merasa Beruntung Tinggal di Kepulauan Seribu
Agen Casino Online

Anies-Sandi Ingin Warga Merasa Beruntung Tinggal di Kepulauan Seribu

Anies-Sandi Ingin Warga Merasa Beruntung Tinggal di Kepulauan Seribu

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Minggu (12/11/2017).

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno ingin agar masyarakat merasa beruntung tinggal di Kepulauan Seribu. Oleh karena itu, mereka akan mempercepat pembangunan di sana.

“Kata-kata Pak Anies itu ingin masyarakat nanti bilang bahwa mereka merasa beruntung tinggal di Kepulauan Seribu,” ujar Sandi di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Minggu (12/11/2017).

Anies-Sandi akan membentuk satuan kerja atau task force untuk mempercepat pembangunan di Kepulauan Seribu. Orang yang memimpin tim itu nantinya harus memiliki jiwa kemaritiman yang tinggi. Meski begitu, Sandi belum menyebut siapa yang akan memimpin tim tersebut.

“Buat kami, pokoknya hatinya commit terhadap kemaritiman dan pembangunan kawasan Pulau Seribu sebagai island of love,” kata Sandi.

Sementara itu, Bupati Kepulauan Seribu Irmansyah sebelumnya mengatakan, sebagai destinasi wisata, Kepulauan Seribu seharusnya memiliki slogan layaknya “Wonderful Indonesia” atau “Enjoy Jakarta”. Ia pun membuat slogan atau julukan baru bagi Kepulauan Seribu, yakni “Islands of Love”.

“Bagaimana mempromosikan Kepulauan Seribu kepada dunia, kami juga membuat satu city branding. Kami ‘Islands of Love’, kepulauan cinta,” kata Irmansyah di Pulau Pramuka, Sabtu (11/11/2017).

Nama itu disematkan kepada Kepulauan Seribu lantaran banyak ikon wisata yang bertemakan cinta, di antaranya Pantai Pasir Perawan di Pulau Pari, Jembatan Cinta di Pulau Tidung, Pohon Jodoh di Pulau Bidadari, Pohon Pengantin di Pulau Untung Jawa, serta Pulau Laki yang berdekatan dengan Pulau Putri.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Sandi Juga Pertimbangkan Masukkan Non-PNS Jadi Tim Gubernur

Sandi Juga Pertimbangkan Masukkan Non-PNS Jadi Tim Gubernur Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mempertimbangkan ...