Home / News / Anti-Mainstream, LG Kenalkan Ponsel Flip Seharga Rp2 Jutaan
Agen Casino Online

Anti-Mainstream, LG Kenalkan Ponsel Flip Seharga Rp2 Jutaan

Anti-Mainstream, LG Kenalkan Ponsel Flip Seharga Rp2 Jutaan

Anti-Mainstream, LG Kenalkan Ponsel Flip Seharga Rp2 Jutaan

JagoBola.com,  – LG mengumumkan kehadiran smartphone baru yang disebut sebagai LG Gentle. Menariknya, smartphone baru yang dirilis produsen asal Negeri Ginseng itu memiliki desain Flip dan diperkuat OS Android 5.1 Lollipop.

Mengutip laman Phone Arena, Senin (27/7/2015), ponsel ini akan menjadi ponsel Android anti-mainstream di pasaran. Memiliki model flip dan menggunakan keypad T9 serta memiliki tombol Q, ponsel ini akan menampilkan aplikasi yang paling sering dibuka.

LG Gentle menawarkan layar touchscreen 3.2 inci beresolusi 320 x 480 piksel yang menghasilkan kepadatan piksel 180 ppi. Sementara pada bagian dapur pacunya, LG Gentle diperkuat dengan prosesor quad-core Snapdragon 210 berkecepatan 1.1 GHz.

CPU LG Gentle dipadukan dengan GPU Adreno 304 dan memiliki RAM 1GB. Sementara itu, LG Gentle juga disematkan dengan memori internal 4GB yang dapat diperluas via microSD. Kemudian untuk menangkap gambar akan ditangi oleh kamera utama beresolusi 5 megapiksel, dan kamera depan 3 megapiksel untuk menangkap gambar selfie dan video chat.

Untuk masa hidup perangkat ini, LG membekali LG Gentle dengan baterai berkapasitas 1.700 mAh. Di Korea, Ponsel LG Gentle direncanakan akan diluncurkan pada 29 Juli 2015 dan dibanderol USD171 atau sekira Rp2,3 juta.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, perangkat Samsung dengan model flip dan berbasis Android juga diketahui berhasil melalui Badan Sertifikasi China TENAA.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Tersapu Banjir Bandang, Sawah di Gunungkidul Tinggal Bebatuan Cadas

Tersapu Banjir Bandang, Sawah di Gunungkidul Tinggal Bebatuan Cadas Banjir bandang yang terjadi beberapa waktu ...