Home / News / Apple Hadirkan Program Tukar Android & BlackBerry dengan iPhone
Agen Casino Online

Apple Hadirkan Program Tukar Android & BlackBerry dengan iPhone

Apple Hadirkan Program Tukar Android & BlackBerry dengan iPhone

Apple Hadirkan Program Tukar Android & BlackBerry dengan iPhone

JagoBola.com – Melanjutkan program trade-in yang pernah dijalankan pada 2013 lalu, Apple kabarnya akan menghadirkan kembali tukar ponsel lama. Namun, bukan ponsel lawas kembangannya sendiri yang ditukar dengan seri baru, melainkan ponsel basis Android atau BlackBerry dengan produk baru besutannya sendiri.

Program ini kabarnya ditujunkan perusahaan untuk memberikan putaran baik penjualan iPhone. Rencananya, perusahaan akan menawarkan dengan sistem gift card di dalam toko Apple, untuk memberikan akses pemilik smartphone BlackBerry atau Android untuk ditukar dengan iPhone terbaru. Demikian seperti dikutip dari Phonearena, Selasa (17/3/2015).

Menurut rencana perusahaan, kartu hadiah yang diberikan kepada pelanggan dapat digunakan untuk akses penukaran perangkat Android atau BlackBerry untuk ditukar dengan iPhone terbaru. Namun, kondisi smartphone akan menentukan nilai tukar perangkat.

Seperti halnya pada program yang dilakukan pada musim panas 2013, Apple memberikan kesemapatan kepada pengguna iPhone lama untuk menukar dengan seri iPhone 5 yang saat itu baru pertama kali dirilis di pasaran.

Kabarnya, Apple telah bekerja sama dengan Brightstar untuk melakukan penghitungan algoritma penyesuaian untuk harga iPhone dalam program trade-in yang akan dijalankannya ini.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Kisah di Balik Viral Paskibra yang Tetap Bertugas di Lapangan Berlumpur

Kisah di Balik Viral Paskibra yang Tetap Bertugas di Lapangan Berlumpur Tangis haru Pasukan Pengibar ...