Home / News / Kriminal / Balita Diperkosa Usai Dipangku Pamannya
Agen Casino Online

Balita Diperkosa Usai Dipangku Pamannya

Balita Diperkosa Usai Dipangku Pamannya

Balita Diperkosa Usai Dipangku Pamannya

JagoBola.com- Perbuatan Ustadi alias Wedus (23), warga Desa Sawangan, Kecamatan Doro, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, sungguh di luar batas nalar kemanusiaan. Bagaimana tidak, tukang jahit itu tega mencabuli balita berusia lima tahun yang merupakan keponakannya sendiri.

Kapolres Pekalongan AKBP Indra Krismayadi mengatakan, kejadian tersebut terungkap setelah adanya laporan dari ibu korban berinisial DS (24) yang tinggalnya tidak jauh dari rumah pelaku.

“Jadi, aksi itu terungkap sehari setelah kejadian tersebut. Pencabulan terjadi pada 3 Juli 2015. Kemudian pada 4 Juli 2015, ibu korban melapor,” kata Indra, Selasa (7/7/2015).

Ia menjelaskan, aksi itu dilakukan Wedus di sebuah kebun sengon yang tidak jauh dari kampung tempat tinggalnya. Saat itu, korban diajak tersangka memasang perangkap burung liar.

“Sambil menunggu perangkap, tersangka memangku korban dan tiba-tiba tersangka terangsang. Kemudian, tersangka mencabuli korban,” ungkapnya.

Usai dicabuli, tersangka memberi uang Rp4.000 dan mengantarkan korban pulang. “Setelah itu, korban menceritakan kejadian yang dialaminya kepada ibunya. Sehingga ibunya melapor ke kami,” tambahnya.

Sementara itu, tersangka Wedus mengaku khilaf saat melakukan hal tersebut. Dirinya tersadar setelah korban meminta menghentikannya.

“Awalnya korban ikut nyari burung. Enggak tahu kenapa, pas saya pangku tiba-tiba nafsu. Kejadian itu, sudah seperti kesetanan. Saat dia (korban) bilang ‘udah om, udah om’, saya baru sadar itu keponakan saya. Saya menyesal sekali,” tutur Wedus.

Selain mengamankan pelaku, polisi juga mengamankan celana pendek dan celana dalam korban serta uang Rp4.000. Pelaku akan dijerat Pasal 81 Ayat 2 dan atau Pasal 82 Ayat 1 Undang Undang Nomor 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak dengan ancaman 15 tahun penjara.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Rolls Royce Ini Hanya Ada Satu Unit, Harga Rp 25 Miliar

Rolls Royce Ini Hanya Ada Satu Unit, Harga Rp 25 Miliar Rolls Royce Phantom Metropolitan ...