Home / News / Ban Mobil Termahal di Dunia, Harganya Hampir Rp 8 Miliar
Agen Casino Online

Ban Mobil Termahal di Dunia, Harganya Hampir Rp 8 Miliar

Ban Mobil Termahal di Dunia, Harganya Hampir Rp 8 Miliar

Ban Mobil Termahal di Dunia, Harganya Hampir Rp 8 Miliar

JagoBola.com – Dubai, Uni Emirat Arab dikenal dengan kotanya orang-orang kaya dan sarat dengan kemewahan. Tak heran jika perusahaan karet asal Dubai, Z Tyre memiliki ban paling mahal di dunia. Harganya, hampir Rp 8 miliar.

Bahkan, seperti dilansir Carscoops, Selasa (14/6/2016), ban pengganti Michelin Super Sport yang digunakan Bugatti Veyron saja masih kalah mahal harganya. Ban Michelin Super Sport pengganti untuk Bugatti Veyron dilaporkan menelan biaya US$ 30.000 (Rp 398 jutaan).

Z Tyre menciptakan satu set ban dengan banderol US$ 600.000 (Rp 7,9 miliaran). Tak heran jika ban ini tercatat di Guinness Book of World Records sebagai ‘Ban Mobil Termahal di Dunia”.

Ban ini dibanderol super mahal lantaran ada lapisan emas 24 karat. Tak hanya itu, pada ban ini juga terdapat berlian.

Seperti tertulis di Tyre Press, hasil penjualan ban yang mahal ini digunakan untuk sumbangan dana pendidikan yang didonasikan ke Zenises Foundation.

“Zenises didirikan dengan memastikan bahwa (perusahaan) ini memiliki dampak sosial yang konstan. Dengan berbuat demikian kami berharap bahwa hal itu juga akan mendorong orang lain dalam program kepedulian sosial mereka sendiri,” kata Kepala Pengembangan Bisnis Z Tyre, Nigel Hampson

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Mitsubishi Evo “Is Back”!

Mitsubishi Evo “Is Back”! Teaser gambar Mitsubishi e-Evolution, konsep yang akan mengemban aura magis nama ...