Home / News / Baru Nikah, Seorang Suami Nekat Gantung Diri
Agen Casino Online

Baru Nikah, Seorang Suami Nekat Gantung Diri

Baru Nikah, Seorang Suami Nekat Gantung Diri

Baru Nikah, Seorang Suami Nekat Gantung Diri

JagoBola.com – Diduga stres memiliki banyak utang, seorang suami yang baru saja menikah nekat gantung diri di pintu masuk kamar tidurnya di Gowa, Sulawesi Selatan, Selasa (17/3/2015). Istri korban yang melihat suaminya tewas langsung histeris hingga tak sadarkan diri.

Budiyanto ditemukan tewas tergantung di pintu kamar tidurnya, di Dusun Bonto Tangnga, Desa Bonto Sunggu, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa. Melihat suaminya tewas dengan seutas tali yang terlilit dilehernya, sang istri pun histeris hingga pingsan.

Petugas kepolisian yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari hasil olah TKP, polisi menduga sementara korban tewas akibat bunuh diri.

Jenazah Budiyanto pertama kali ditemukan dalam posisi tergantung oleh Yanto, teman kerjanya yang ingin bertamu di rumah korban. Namun saat pintu rumahnya dibuka, korban langsung terlihat dalam kondisi tergantung.

“Saat saya buka pintu korban sudah dalam kondisi tergantung,” ungkap Yanto.

Guna proses penyelidikan, jasad korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Syekh Yusuf Sungguminasa, untuk dilakukan visum. Sementara, petugas kepolisian langsung memeriksa sejumlah saksi dan dimintai keterangan di Mapolsek Bajeng.

Penyebab pasti gantung diri korban kini masih diselidiki petugas, apakah korban murni bunuh diri atau ada penyebab lain.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Sandi Juga Pertimbangkan Masukkan Non-PNS Jadi Tim Gubernur

Sandi Juga Pertimbangkan Masukkan Non-PNS Jadi Tim Gubernur Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mempertimbangkan ...