Home / News / Beli Mobil Bekas Taksi, Apa Untungnya?
Agen Casino Online

Beli Mobil Bekas Taksi, Apa Untungnya?

Beli Mobil Bekas Taksi, Apa Untungnya?

Beli Mobil Bekas Taksi, Apa Untungnya?

JagoBola.com – Saat ini mobil bekas taksi banyak menjadi incaran masyarakat Indonesia. Harga yang ditawarkan lebih murah menjadi daya tariknya. Namun, apa saja kelebihan lainnya dari mobil bekas taksi?

Salah satu armada taksi yang rajin menjual mobil bekas taksi ialah Blue Bird Group. Mulai dari mobil taksi reguler seperti Limo (Toyota Vios) hingga Mercedes-Benz hingga Alphard mereka jual jika masa penggunaannya sudah mencapai 5 tahun.

General Manager Used Car PT Blue Bird Tbk, Herry Sugiarto mengatakan mobil bekas taksi memiliki daya saing dengan mobil bekas lainnya karena perawatan dan pemeliharaan rutin yang dilakukan.

Sehingga, saat dijual mobil tersebut tetap dalam kondisi yang prima meski masa pemakaiannya telah mencapai 5 tahun.

“Kalau yang saya lihat pribadi seperti ini, kita beli mobil bekas bagus tapi dengan harga yang sangat kompetitif. Kondisinya layak digunakan,” kata Herry.

Ia memberi contoh salah satu mobil bekas taksi yang laris manis dijual yakni Limo. Dengan kapasitas mesin yang besar dan bodi menarik, Limo menjadi pilihan bagi masyarakat yang ingin membeli mobil bekas taksi.

“Misalnya secara operasional Limo itu layak banget, bensinnya 1:12. Ga neko-neko. Secara performa itu 1.500 cc bukan mobil 1.200 cc. Jadi performa dapat, nilai uang dapat. Kelasnya juga tidak jelek-jelek banget,” ucapnya.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Seret Hiu Pakai “Speedboat”, Tiga Pria di AS Ditangkap Polisi

Seret Hiu Pakai “Speedboat”, Tiga Pria di AS Ditangkap Polisi Polisi menahan tiga pria atas ...