Home / News / Beredar Bocoran Spesifikasi Xiaomi Misterius “Jason”
Agen Casino Online

Beredar Bocoran Spesifikasi Xiaomi Misterius “Jason”

Beredar Bocoran Spesifikasi Xiaomi Misterius “Jason”

 

Beredar bocoran soal smartphone misterius Xiaomi teranyar dengan nama kode Jason. Perangkat ini bisa dikatakan misterius karena belum diketahui nama resminya.

Mulanya smartphone itu diprediksi adalah Redmi Pro 2, mengingat Mi Max 2 baru-baru ini telah diluncurkan resmi.

Namun, bocoran GFXBench terbaru dari Xiaomi Jason menunjukkan ukuran layar FHD 5,1 inci. Ini secara tak langsung membantah rumor bahwa ponsel itu adalah Redmi Pro 2.

Pasalnya, Redmi Pro generasi pertama saja sudah berukuran 5,5 inci. Agak sukar membayangkan seri keduanya dibuat lebih kecil, sebagaimana dilaporkan Gizmochina dan dihimpun KompasTekno, Senin (29/5/2017).

Mungkin Xiaomi Jason akan hadir dengan nama seri yang benar-benar baru. Belum ada yang bisa memastikan. Yang pasti, bocoran GFXBench yang beredar bisa memberikan sedikit gambaran.


Bocoran Xiaomi Jason(GFXBench)
Xiaomi Jason disebutkan akan menjalankan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat. RAM-nya terhitung jumbo dengan kapasitas 6 GB. Begitu pula memorinya yang tak main-main, yakni 64 GB.

Prosesor Xiaomi Jason disebutkan berinti 8 dengan kecepatan 2,2 GHz. GPU-nya disokong oleh Adreno 512. Agaknya prosesor yang dimaksud adalah Snapdragon 660 yang tak lain adalah salah satu chipset terbaru Qualcomm untuk kelas menengah.

Kamera utama Xiaomi Jason dituliskan 11 megapiksel (12 megapiksel) dengan sensor yang bisa merekam konten 4k. Kamera depannya sendiri tak spesial dengan kualitas sensor 3 megapiksel.

Meski sulit membayangkan bahwa Xiaomi Jason adalah Redmi Pro 2, namun kemungkinan itu tak benar-benar mustahil. Bisa saja Xiaomi sengaja memangkas ukuran dari Redmi Pro orisinal untuk menyasar kelas menengah ke bawah.

Berbagai dugaan ini masih menjadi misteri. Belum ada yang bisa memastikan Xiaomi Jason akan jadi seri apa. Rumor spesifikasinya juga belum bisa dipercaya 100 persen. Kita tunggu saja hingga ponsel itu benar-benar tersedia di pasaran.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Sandi Juga Pertimbangkan Masukkan Non-PNS Jadi Tim Gubernur

Sandi Juga Pertimbangkan Masukkan Non-PNS Jadi Tim Gubernur Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mempertimbangkan ...