Home / News / BlackBerry Rio bakal dibanderol Rp 3 jutaan
Agen Casino Online

BlackBerry Rio bakal dibanderol Rp 3 jutaan

BlackBerry Rio bakal dibanderol Rp 3 jutaan

BlackBerry Rio bakal dibanderol Rp 3 jutaan

JagoBola.com – BlackBerry Rio sebagai calon smartphone kelas menengah produsen asal Kanada ini diperkirakan bakal hadir dengan harga di kisaran Rp 3 juta.

Smartphone yang ditargetkan untuk pasar gadget di negara berkembang ini akan hadir di pasaran dengan desain kotak unik yang dikombinasikan dengan layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi 1280×720 piksel.

BlackBerry Rio yang juga diklaim sebagai penerus dari BlackBerry Z3 ini akan hadir dengan dibekali prosesor dual-core 1.5 GHz MSM8960, RAM 2GB, internal memori 16GB, kamera belakang 8MP, kamera depan 2MP, dan baterai berkapasitas 2.800mah.

BlackBerry Rio

Selain itu, smartphone BlackBerry Rio ini juga bakal hadir dengan kemampuan bekerja hingga jaringan 4G LTE hingga bisa memanfaatkan koneksi jaringan cepat ini yang juga mulai hadir di Indonesia.

Dilansir Ubergizmo (23/12), kemungkinan besar BlackBerry Rio akan hadir di 2015 mendatang dengan banderol kurang dari USD 300 atau di bawah Rp 3,7 juta.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia Bola Basket 2023

Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia Bola Basket 2023 Indonesia bersama Filipina dan Jepang akhirnya ...