Home / News / BMW Rencanakan Skuter yang Lebih Kecil?
Agen Casino Online

BMW Rencanakan Skuter yang Lebih Kecil?

BMW Rencanakan Skuter yang Lebih Kecil?

BMW Rencanakan Skuter yang Lebih Kecil?

JagoBola.com, – BMW telah merilis sebuah paten desain skuter yang diperkirakan bakal mengusung mesin yang lebih kecil. Skuter ini akan melengkapi tiga model skuter yang sudah dimiliki BMW.

Seperti dilansir Motorcycle, Jumat (24/7/2015), BMW saat ini sudah memiliki tiga skuter di pasaran yang bisa disebut sebagai ‘maxi-scooter’. Sebab, ketiga skuter itu memiliki performa yang relatif besar dengan bodi yang bongsor. Ketiganya adalah C600 Sport, C650GT yang menggunakan silinder kembar dan skuter listrik C Evolution.

Dokumen paten terbaru mengindikasikan bahwa BMW sedang menyiapkan skuter yang lebih kecil. Dokumen yang diajukan kepada World Intellectual Property Organization (WIPO) ini menampilkan peredam getaran mesin silinder tunggal.

Paten desain ini memang tidak menggambarkan mesin secara rinci. Tapi, terlihat bahwa skuter ini akan menggunakan mesin silinder tunggal. Hal itu cukup bisa menjadi pembeda dari mesin khas yang dikenal di lineup motor-motor BMW.

Frame yang hadir dalam desain ini juga terlihat baru. Suspensi belakang tampil secara vertikal yang terpasang di ujung swingarm. Hal itu berbeda dengan C600 dan C650GT yang memiliki shock braker belakang horizontal dan C Evolution yang lebih miring ke arah jok.

Diperkirakan, BMW bakal mempertimbangkan mesin berkapasitas dari 150cc hingga 300cc. Mesin ini masih akan menjadi mesin terkecil di lineup roda dua BMW, bahkan mungkin lebih kecil dari mesin yang dikembangkan untuk motor hasil kerja sama BMW-TVS.

Paten desain ini juga tidak menginformasikan seberapa cepat pengembangan skuter kecil BMW ini sampai ke tahap produksi. Melihat tingkat detail dalam ilustrasi paten, diperkirakan skuter BMW ini membutuhkan waktu yang cukup panjang dalam pengembangannya.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Uniknya Mini “Super Mini”, Makin Mungil

Uniknya Mini “Super Mini”, Makin Mungil Panjangnya yang hanya sekitar 3 meter menjadikan Mini kerap ...