Home / News / BNN Duga Bandar yang Pasok Narkoba ke Artis Saling Terkait
Agen Casino Online

BNN Duga Bandar yang Pasok Narkoba ke Artis Saling Terkait

BNN Duga Bandar yang Pasok Narkoba ke Artis Saling Terkait

Artis Tora Sudiro dihadirkan saat akan menggelar konferensi pers terkait penggunaan dan kepemilikan obat keras dumolid di Polres Jakarta Selatan, Jakarta, Jumat (4/8/2017). Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan mengatakan bahwa Tora Sudiro dan istrinya, Mieke Amalia, terbukti menggunakan obat tersebut karena menderita insomnia, sehingga Tora resmi ditetapkan sebagai tersangka sementara istrinya dibebaskan.

Kepala Bagian Humas Badan Narkotika Nasional (BNN) Kombes Sulistiandriatmoko mengatakan, ada kemungkinan bandar yang mengedarkan narkotika maupun zat psikotropika di kalangan artis saling berkaitan satu sama lain.

Hal itu dimungkinkan melihat ruang lingkup komunitas di kalangan artis yang terbilang sangat sempit.

“Kemungkinan ada, karena kan mereka dalam pergaulan yang sempit, di artis kan komunitasnya tahu lah. Bisa jadi ada peredaran yang menjangkau kalangan selebritis dan artis,”ujar Sulis saat ditemui Kompas.com di kantor BNN, Jakarta Timur, Jumat (4/8/2017).

Namun, ada pula kemungkinan pemasok obat-obatan terlarang di kalangan artis tak memiliki keterkaitan dengan yang lain. Adapun para bandar telah memiliki “lapak sendiri” untuk menyebarkan barang tersebut di tiap komunitas publik figur.

Sulis mengatakan, penyebaran narkotika tersebut kerab dilakukan ketika mengadakan pesta, atau berada di klub malam bersama komunitas mereka.

“Misalnya kalau di komunitas sinetron ada pemasoknya sendiri, musik, atau lawak, film. Mungkin mereka punya pemasok sendiri,” ujar Sulis.

“Penyebarannya hampr sama dengan narkotika, clubbing, party, ada salah satu temannya yang lagi pakai, mereka lihat, ingin tahu dan coba. Coba kok enak, nyaman dan akhirnya menjadi pengguna teratur,” ujar Sulis.

Dalam waktu yang hampir berdekatan, penggunaan narkotika dan penyalahgunaan zat psikotropika diungkap oleh aparat penegak hukum. Yang terbaru ada artis peran Tora Sudiro yang diamankan karena penyalahgunaan zat psikotropika bernama dumolid.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Raksasa Otomotif China Berencana “Caplok” Jeep

Raksasa Otomotif China Berencana “Caplok” Jeep Beberapa tahun ini ramai diperbincangkan soal akuisisi merek-merek besar ...