Home / News / Kriminal / BNN Gagalkan Peredaran 100 Kilogram Sabu
Agen Casino Online

BNN Gagalkan Peredaran 100 Kilogram Sabu

BNN Gagalkan Peredaran 100 Kilogram Sabu

BNN Gagalkan Peredaran 100 Kilogram Sabu

JagoBola.com – Badan Narkotika Nasional (BNN) menggagalkan peredaran narkotika jenis sabu seberat 100 kilogram. Pengungkapan itu hasil dari operasi yang dilakukan BNN Pusat pimpinan Brigadir Jenderal Eko Daniyanto bersama Kompol Andrian di Medan Sunggal, Selasa (18/10/2016).

Pengungkapan tersebut bermula dari penelusuran informasi mengenai adanya pengiriman sabu seberat 100 kilogram dari Aceh Taming menuju Medan.

BNN pun segera melakukan pengejaran terhadap salah satu mobil yang dicurigai. Mobil tersebut diketahui disopiri oleh tersangka berinisial JUM dan dua temannya.

Lantaran berusaha kabur saat hendak ditangkap, akhirnya petugas mengambil tindakan tegas dengan menembak tersangka.

“Tersangka ini melawan, jadi kami lakukan dua kali tembakan, tembakan pertama meleset sedangkan tembakan kedua mengenai bagian dada kanan tersangka,” ujar Direktur Penindakan dan Pengejaran Bidang Pemberantasan BNN Brigjen Eko Daniyanto saat dihubungi JagoBola, Rabu (19/10/2016).

“Akhirnya tersangka tewas di lokasi penangkapan dan jenazahnya kami bawa ke RS Brimob, sementara teman pelau sudah diamankan di Polsek Medan Sunggal sesuai lokasi penangkapannya.” imbuhnya.

Kini kedua tersangka sedang menjalankan pemeriksaan mengenai keterlibatannya dalam bisnis peredaran narkoba tersebut.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Saingi Accord, Toyota Siapkan Camry 2018

Saingi Accord, Toyota Siapkan Camry 2018 Bila Honda baru merilis sketsa Accord, Toyota Amerika justru ...