Home / News / Bos perusahaan induk Google ketahuan pakai iPhone
Agen Casino Online

Bos perusahaan induk Google ketahuan pakai iPhone

Bos perusahaan induk Google ketahuan pakai iPhone

Bos perusahaan induk Google ketahuan pakai iPhone

JagoBola.com – Andai saja Steve Jobs masih hidup, saat ini dia pasti akan sangat senang, sebab salah satu petinggi Google yang sangat terkenal ketahuan memakai iPhone.

Sejak smartphone Android mulai beredar, Steve Jobs memang sangat ‘perhatian’ terhadap platform smartphone ini. Alasannya, Jobs menganggap smartphone Android adalah tiruan iPhone yang selalu dia banggakan.

Nah, beranjak dari fakta itu, baru-baru ini, executive chairman dari Alphabet (perusahaan induk Google), Eric Schmidt, terlihat memakai iPhone. Ironisnya lagi, Schmidt menggunakan iPhone saat di acara besar Google, yakni pertandingan ‘Go’ komputer Google DeepMind AlphaGo melawan grandmaster Go di Seoul, Korea Selatan.

Schmidt terlihat asyik memotret jalannya pertandingan manusia lawan komputer itu menggunakan iPhone. Tentu cukup aneh Schmidt tidak memilih deretan smartphone baru Android yang sudah memiliki kamera canggih, Samsung Galaxy S7 misalnya.

Ternyata, bukan kali ini saja Schmidt ketahuan memakai smartphone selain Android. Tahun 2009, pria ini terlihat menggunakan BlackBerry, sementara di tahun 2013 memakai Motorola Moto X. Akan tetapi, tentu penggunaan iPhone jauh lebih bikin heboh, mengingat Apple adalah seteru terbesar Google.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Yaris “Hybrid” 8 Roda Rajanya Black Auto Battle 2017

Yaris “Hybrid” 8 Roda Rajanya Black Auto Battle 2017 Black Auto Battle 2017 di Bandung ...