Home / News / Bugatti Bakal Punya Mobil Murah
Agen Casino Online

Bugatti Bakal Punya Mobil Murah

Bugatti Bakal Punya Mobil Murah

Bugatti Bakal Punya Mobil Murah

JagoBola.com – Produsen mobil berperforma tinggi, Bugatti dikabarkan bakal memiliki lineup dengan harga yang mudah dijangkau penggemarnya. Sebanyak tiga mobil Bugatti versi murah akan segera dirilis oleh Bugatti.

Seperti dilansir Worldcarfans dari Bild, Rabu (1/7/2015), CEO Volkswagen Group Martin Winterkorn telah menkonfirmasi hal itu. Selain Bugatti versi murah, dia juga menkonfirmasi bahwa pihaknya bakal memiliki lineup Bugatti hybrid.

Winterkorn mengatakan, model Bugatti dengan harga terjangkau itu akan diluncurkan pada 2018 mendatang. Banderolnya dikatakan berkisar mulai dari 8.000 euro sampai 10.000 euro atau setara dengan Rp 119 jutaan sampai dengan Rp 149 jutaan.

Rincian teknisnya sampai saat ini belum ada bocoran informasinya. Namun dilaporkan, mobil Bugatti versi murah ini menjadi model sedan, hatchback dan crossover.

Ketiga model itu akan diproduksi di Tiongkok dan ditujukan untuk konsumen di sana. Tapi, Winterkorn mengisyaratkan mereka bisa mengekspornya ke pasar lain di waktu berikutnya.

Sementara itu, Winterkorn juga mengiyakan rencana pengembangan model hybrid dari Bugatti. Sayangnya, dia masih tidak mau mengatakan lebih spesifik mengenai mobil hybrid itu.

Tapi, laporan sebelumnya menyebut, model ini akan memiliki mesin W16 8.0 liter yang memiliki dua turbocharger bertenaga listrik. Jika berita tersebut benar, maka penerus Bugatti Veyron akan menghasilkan tenaga hingga 1.500 bhp.

Akselerasi dari 0-96 km/jam juga lebih cepat dua detik ketimbang Bugatti Veyron sebelumnya. Kecepatan tertinggi bisa mencapai 450 km/jam.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Tembus Level Rp 249,4 Juta, Apa Kata Lima Miliarder Ini Soal Bitcoin?

Tembus Level Rp 249,4 Juta, Apa Kata Lima Miliarder Ini Soal Bitcoin? Dalam beberapa waktu ...