Home / News / Kriminal / Bujangan 56 Tahun Ditemukan Tewas di Kamar Indekos
Agen Casino Online

Bujangan 56 Tahun Ditemukan Tewas di Kamar Indekos

Bujangan 56 Tahun Ditemukan Tewas di Kamar Indekos

Jenazah seorang pria 56 tahun bernama Saleh Nahdi ditemukan di dalam kamar indekosnya pada Selasa (4/7/2017). Diduga, pria itu sudah 4 hari meninggal dunia.

“Korban merupakan pegawai swasta yang tinggal di sebuah kamar kos yang terletak di Jalan Anggrek Cakra, Kebon Jeruk, Jakarta Barat,” ujar Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk Iptu Ali Barokah, Selasa.

Menurut dia, jenazah Saleh pertama kali ditemukan pemilik indekos, Haris, yang juga tinggal di sekitar tempat kejadian perkara pada pukul 18.15 WIB.

“Saksi mencium bau tidak sedap dan mencari dari mana asal bau tersebut, kemudian ditemukan di salah satu kamar indekos banyak kerumunan lalat,” kata Ali.

Ia mengatakan, saat itu kamar korban dalam keadaan tak terkunci. Saksi kemudian membuka pintu kamar untuk mengecek sumber bau tak sedap tersebut.

“Di dalam kamar saksi menemukan jenazah korban dan televisi dalan kondisi masih menyala, serta obat sakit kepala di samping jenazah,” kata dia.

Dari hasil pemeriksaan, tak ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Diperkirakan, korban yang belum menikah dan tinggal sendirian di indekos itu meninggal karena sakit.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Ajang Modifikasi Daihatsu Dianggap Sukses di Batam

Ajang Modifikasi Daihatsu Dianggap Sukses di Batam Setelah Medan pada 15-16 Juli 2017 lalu, Daihatsu ...