Home / News / Kriminal / Buruh Bangunan yang Tewas dengan Leher Nyaris Putus Dibunuh Teman
Agen Casino Online

Buruh Bangunan yang Tewas dengan Leher Nyaris Putus Dibunuh Teman

Buruh Bangunan yang Tewas dengan Leher Nyaris Putus Dibunuh Teman

Buruh Bangunan yang Tewas dengan Leher Nyaris Putus Dibunuh Teman

JagoBola.com, – Agusman Hutasoit (24) atau kerap disapa Sihombing, pekerja bangunan ditemukan tewas bersimbah darah dengan kondisi leher nyaris putus di bedeng proyek, Jalan Pasir Putih Marpoyan, Kelurahan Simpang Tiga, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru Riau Selasa (28/7) sekitar pukul 08.15 WIB.

Polisi yang melakukan penyelidikan akhirnya menangkap pelakunya yang diketahui bernama Nazaludin alias Udin (50), dia merupakan teman Agusman.

Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya Ipda M Bahari Abdi mengatakan, Udin ditangkap pada pukul 13.30 WIB, saat melarikan diri ke rumah temannya, Jalan KH Nasution kelurahan Maharatu, Marpoyan Damai, persisnya di depan wisma Tirta Kencana, Pekanbaru.

“Saat akan ditangkap, pelaku sempat berusaha melarikan diri dengan cara memanjat tembok, terpaksa dilumpuhkan dengan tembakan ke kaki kanannya,” ujar Bahari.

Polisi kemudian membawa Udin ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk diberikan perawatan medis. Saat diperiksa polisi, Udin mengakui perbuatannya.

“Pelaku mengaku membunuh korban pada pukul 04.00 WIB, dengan cara menggorok leher bagian belakang korban kemudian dia kabur dengan meninggalkan barang bukti berupa parang di lokasi pembunuhan,” jelas Bahari.

Saat ini, polisi masih mengawasi pelaku yang tengah dirawat intensif oleh petugas RS Bhayangkara Polda Riau di jalan Kartini, Pekanbaru. Selanjutnya, pelaku akan dibawa ke Mapolsek Bukit Raya guna menjalani proses penyidikan.

“Pelaku mengaku hanya sendiri melakukan pembunuhan ini. Meski begitu, kita melakukan proses penyidikan selanjutnya,” pungkasnya.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Tersapu Banjir Bandang, Sawah di Gunungkidul Tinggal Bebatuan Cadas

Tersapu Banjir Bandang, Sawah di Gunungkidul Tinggal Bebatuan Cadas Banjir bandang yang terjadi beberapa waktu ...