Home / News / Kriminal / Cekcok soal Batas Tanah, Pria Ini Tewas Dibacok Tetangganya
Agen Casino Online

Cekcok soal Batas Tanah, Pria Ini Tewas Dibacok Tetangganya

Cekcok soal Batas Tanah, Pria Ini Tewas Dibacok Tetangganya

Seorang pria di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, tewas secara mengenaskan dengan luka di sekujur tubuhnya. Korban tewas di tangan tetangganya sendiri lantaran cekcok tapal batas tanah.

Peristiwa yang terjadi pada Minggu (18/6/2017) pukul 18.30 Wita di Kelurahan Taringtellue, Kelurahan Tanabatue, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, ini dipicu oleh sengketa tanah antara korban, Makku (65), dengan tetangganya, YU.

“Masalah sengketa tanah dan satu korban meninggal dunia,” kata Aipda Arifuddin, kepala Unit Reserse dan Kriminal (Kanit Reskrim) Polsek Libureng.

Baca juga: Pemuda Ini Bacok Kekasihnya saat Korban Menunggu Bus Jemputan

Sebelumnya, korban dan pelaku terlibat cekcok mulut terkait sengketa tapal batas tanah yang diperebutkan.

Hingga akhirnya YU kalap dan membacok Makku dengan sebilah golok. Akibatnya, Makku tewas di lokasi kejadian dengan luka di kepala dan tangan.

Setelah membacok korbannya, YU langsung menyerahkan diri ke Mapolsek Libureng. Pihak kepolisian sendiri saat ini masih bersiaga di sekitar lokasi guna menjaga kemungkinan tindakan balasan dari keluarga korban.

“Pelaku sudah kami amankan dan anggota kami siagakan di sekitar lokasi untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Arifuddin kembali.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Uniknya Mini “Super Mini”, Makin Mungil

Uniknya Mini “Super Mini”, Makin Mungil Panjangnya yang hanya sekitar 3 meter menjadikan Mini kerap ...