Home / News / Cleveland Lahir Kedua Kalinya di Indonesia
Agen Casino Online

Cleveland Lahir Kedua Kalinya di Indonesia

Cleveland Lahir Kedua Kalinya di Indonesia

Cleveland CycleWerks akhirnya benar-benar bisa dinikmati konsumen Indonesia via distributor PT Sumatera Motor Indonesia.

 

Merek sepeda motor asal Amerika Serikat, Cleveland CycleWerks (CCW) lahir lagi di Indonesia. Ini ditandai dengan pengumuman resmi kehadiran mereka di bawah komando PT Sumatra Motor Indonesia (SMI), (12/7/2017).

Diler atau showroom utama di Indonesia akan diresmikan Minggu (16/7/2017), di kawasan Bintaro, Jakarta Barat, sebagai bagian dari komitmen merek sepeda motor unik ini memberikan pelayanan kepada konsumen di Indonesia.

CCW sebelumnya sudah pernah mengumumkan masuknya ke Indonesia, pada 2014 silam, di bawah payung PT Javas CycleWerks Indonesia oleh Dhani M Yahya. Tapi rupanya kini ”kepemilikan” berpindah tangan ke SMI.

Pada konferensi pers di Jalarta, (12/7/2017), Scott Colosimo, Founder CCW, mengatakan bahwa merek ini hadir untuk memberikan kesempatan bagi para penggemar sepeda motor yang ingin menggunakan motornya untuk berbagai hal.

”Mulai dari kebutuhan transportasi sehari-hari, hobi, atau koleksi, hingga kustom, untuk mendapatkan sebuah kendaraan yang bisa mengikuti selera dan gaya hidup pribadi mereka masing-masing,” kata Colosimo.

Salah satu model Cleveland CycleWerks yang segera bisa dinikmati konsumen Indonesia.

Ditambahkannya, Cleveland membawa konsep kebebasan total ke dalam perancangan setiap model. Inilah yang diklaim mengantarkan Cleveland diterima di lebih dari 20 negara di seluruh dunia.
Sementara itu, Hendra Setiawan, Direktur Utama SMI, mengatakan bahwa CCW adalah mengenai bagaimana membangun brand di era pemberdayaan konsumen sekarang ini, di mana pembuat keputusan adalah para rider.

”Bagi kami, para pelanggan ada partner, karena motor adalah cerminan diri, dan Anda bebas memilih apa yang Anda butuhkan. Kami akan mendukung untuk mewujudkan motor impian, di showroom dan Speed Shop kami,” kata Hendra.

Showroom CCW Indonesia terletak di Bintaro Jaya Sektor 3 yang beralamat lengkap di Jl Bintaro Utama 3, Blok AP No.49. Showroom dibangun tiga lantai, dilengkapi layanan 3S (Sales, Service dan Sparepart) serta berbagai standar fasilitas pelayanan mulai dari CCW lounge dan Speed Shop.

CCW Indonesia siap menghadirkan line-up motor yang akan menjadi andalan tahun ini, yakni model Heist, Ace, Misfit, dan FX series. Seluruh model dirancang untuk dapat disesuaikan style dan performance-nya (customizable) dengan tetap mempertahankan kelayakan jalan dan keamanan.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

BMW i Hampir Mustahil Dirakit di Indonesia

BMW i Hampir Mustahil Dirakit di Indonesia Mengklaim diri sebagai pionir kendaraan listrik di dalam ...