Home / News / Demokrat dan Gerindra Koalisi Usung Ramadhan Pohan di Pilkada Medan
Agen Casino Online

Demokrat dan Gerindra Koalisi Usung Ramadhan Pohan di Pilkada Medan

Demokrat dan Gerindra Koalisi Usung Ramadhan Pohan di Pilkada Medan

Demokrat dan Gerindra Koalisi Usung Ramadhan Pohan di Pilkada Medan

JagoBola.com, – Partai Demokrat dipastikan memberikan dukungan bagi kadernya Ramadhan Pohan untuk mengikuti pemilihan kepala daerah Kota Medan, Sumatera Utara. Surat rekomendasi DPP Partai Demokrat untuk Ramadhan Pohan masih berada di Jakarta dan akan dibawa ke Medan pada Minggu (26/7).

“Sudah positif, surat rekomendasinya sudah keluar,” kata Wakil Sekretaris DPD Partai Demokrat Sumut Sopar Siburian yang dihubungi di Medan, Sabtu (25/7).

Menurut dia, dalam pencalonan pada pemilihan kepada daerah(pilkada) Kota Medan tersebut, Ramadhan Pohan didampingi Edie Kusuma dari Partai Gerindra.

Lanjut dia, dengan keberadaan lima kursi yang dimiliki Partai Demokrat dan enam kursi Partai Gerindra di DPRD Kota Medan, dukungan telah memenuhi syarat minimal 10 kursi.

“Sudah diputuskan, Ramadhan Pohan calon wali kota, Edie Kusuma menjadi wakilnya,” kata Sopar.

Dia menyebutkan pasangan Ramadhan Pohan dan Edie Kusuma tersebut akan mendaftar ke KPU Kota Medan pada Selasa (28/7). Sebelum diberangkatkan ke KPU, akan dilaksanakan perkenalan pasangan Ramadhan Pohan dan Edie Kusuma di kantor pemenangan pemilu Partai Demokrat di Jalan DI Panjaitan Medan.

“Akan ada launching dibuat berupa acara menyambut pasangan calon, upacara singkat ala Partai Demokrat,” pungkas dia.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Internet Indonesia Salah Satu yang Paling Pelan di Asia

Internet Indonesia Salah Satu yang Paling Pelan di Asia Ookla, perusahaan pernyedia layanan uji kecepatan ...