Home / News / Demokrat Hormati Putusan MK
Agen Casino Online

Demokrat Hormati Putusan MK

Demokrat Hormati Putusan MK

Demokrat Hormati Putusan MK

JagoBola.com – Partai Demokrat mengaku siap menaati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang mengharuskan setiap anggota DPR, DPD dan DPRD harus mundur dari jabatannya jika ingin maju dalam Pilkada.

“Yang pasti putusan MK harus diakomodasi, kader kami siap mentaati putusan MK,” kata Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan usai pelepasan mudik gratis di Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (12/7/2015).

Hinca mengaku, sejauh ini tidak ada kader Demokrat yang akan mengikuti Pilkada dan merupakan keluarga petahana.

“MK bilang keluarga petahana itu boleh ikut. Tapi dari awal Demokrat tidak memiliki kebijakan petahana yang kerabatnya maju kami tidak berlakukan itu. Kami sudah buat asas etika untuk tidak mencalonkan anak dan istrinya (petahana) sebagai kepala daerah,” ujarnya.

Hinca mengatakan, siapapun anggota dewan yang ingin ikut Pilkada dan dia menang, maka harus mundur dari jabatannya.

“Partai Demokrat menghormati putusan MK. Tapi yang pasti ini keniscayaan, keputusan MK ini mejadi evaluasi untuk semua partai, dan Partai Demokrat menghormati konstitusi dan Undang-Undang, ” jelasnya.

Demokrat Hormati Putusan MK

Menurut Hinca, Partai Demorat memiliki cara yang bijak apakah calon tersebut baik untuk masyarakat setempat. Siapapun yang masuk mencalonkan diri jadi kepala daerah dengan bendera partai Demokrat maka harus menjadi pelayan masyarakat.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Cara Berburu Suku Cadang Mercy G-Class Klasik

Cara Berburu Suku Cadang Mercy G-Class Klasik Memastikan ketersediaan suku cadang merupakan salah satu tantangan ...