Home / News / Kriminal / Diajak Beli Bakso, Bocah Berusia 10 Tahun Diperkosa di Kebun Sawit
Agen Casino Online

Diajak Beli Bakso, Bocah Berusia 10 Tahun Diperkosa di Kebun Sawit

Diajak Beli Bakso, Bocah Berusia 10 Tahun Diperkosa di Kebun Sawit

Ilustrasi

Deni Irawan (30), pekerja kebun sawit di wilayah perbatasan Kecamatan Seimenggaris, Kabupaten Nunukan, menjadi buron Kepolisian Resor Nunukan setelah memperkosa bocah 10 tahun di sebuah gubuk di tengah perkebunan sawit pada Jumat (28/8/2017) lalu.

Kapolsek Nunukan Kota AKP Muhammad Shaleh Wahidi mengatakan, pelaku yang berasal dari Tanjung Agung, Muara Enim, Sumatera Selatan, mendatangi rumah korban dan mengajaknya untuk jalan-jalan dan membeli bakso.

“Korban dibujuk saat di rumah jalan-jalan bersama pelaku dengan menggunakan motor membeli bakso. Di tengah jalan motor pelaku diarahkan menuju gubuk di tengah kebun sawit,” ujarnya, Rabu (30/8/2017).

Korban yang ketakutan karena kondisi gubuk gelap dicekik sambil diancam oleh pelaku agar bersedia melayani nafsu bejat Deni.
“Tersangka ini mencekik leher korban dan mengancam korban akan membunuh korban dan kedua orangtua korban jika tidak mau melayani,” imbuh Shaleh Wahidi.

Korban yang diantar pulang oleh pelaku kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada orangtuanya. Kedua orang tua korban kemudian melapor ke Polsek Nunukan.

Sayangnya, pelaku kabur ketika polisi akan meringkusnya. Saat ini pihak Polsek Nunukan Kota masih mengejar pelaku.

Post By :Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Motor “Supercharger” Baru Kawasaki Meluncur di EICMA

Motor “Supercharger” Baru Kawasaki Meluncur di EICMA Rumors yang selama ini mengatakan Kawasaki memiliki model ...