Home / News / Diejek, Mahasiswa Habisi Pacar Ibunya
Agen Casino Online

Diejek, Mahasiswa Habisi Pacar Ibunya

Diejek, Mahasiswa Habisi Pacar Ibunya

Diejek, Mahasiswa Habisi Pacar Ibunya

JagoBola.com – Hanya gara-gara sakit hati diejek, Riki Rifandi (28), salah satu mahasiswa di Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, tega menghabisi Rian yang diduga kekasih ibunya.

Rian, pria berusia 42 tahun ini tewas dengan luka tusukan di sekujur tubuhnya. Riki yang sempat melarikan diri usai menghabisinya Rian, sudah berhasil ditangkap. “Pemicunya kasus ini diduga karena saling ejek. Korban diduga pacar ibu pelaku. Ibu pelaku adalah seorang janda,” kata Humas Polres Inhu Iptu Yarmen, Minggu (22/3/2015).

Peristiwa pembunuhan itu terjadi pada Sabtu 20 Maret 2015 sekira pukul 22.00 WIB. Saat itu keduanya bertemu di kafe tempat ibunya di jalan kawasan Sidomulyo Kecamatan Lirik, Inhu. Keduanya kemudian terlibat pertengkaran karena saling ejek.

Tidak kuasa menahan emosi, Riki langsung mengambil pisau di kafe ibunya tersebut. Mahasiwa STIE Rengat ini langsung menusuk beberapa kali ke tubuh Rian. Mengalami luka robek, Rian tersungkur bersimbah darah. Tidak berapa lama, datang sejumlah warga berusaha menyelamatkan.

Walau sempat di rujuk ke rumah sakit, tidak berapa lama kemudian warga Sidomulyo ini menghembuskan napas terakhirnya. Sedangkan, Riki usai menghabisi korban langsung melarikan diri. “Namun hari ini tersangka kembali ke rumahnya. Begitu mendapat informasi, anggota langsung menangkap tersangka,” ucapnya.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Ferrari Ungkap Model “Entry Level” Terbaru

Ferrari Ungkap Model “Entry Level” Terbaru Tidak disangka-sangka, merek mobil sport asal Italia, Ferrari, tiba-tiba ...