Home / News / Dikira Sampah, Penjaga TK Kaget Temukan Mayat Bayi
Agen Casino Online

Dikira Sampah, Penjaga TK Kaget Temukan Mayat Bayi

Dikira Sampah, Penjaga TK Kaget Temukan Mayat Bayi 

Dikira Sampah, Penjaga TK Kaget Temukan Mayat Bayi

JagoBola.com, – Warga geger dengan penemuan sesosok bayi malang tak bernyawa yang diperkirakan baru berusia satu hari, di dalam sebuah parit atau got di depan Taman Kanak-Kanak (TK) Putri Kembar, di Jalan Raya Pondok Timur, Blok G, RT002 RW 07, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan, Bekasi.

Adalah Arisman (70) penjaga TK Putri Kembar yang pertama kali menemukan seonggok mayat bayi itu, sekira pada pukul 06.30 WIB, ketika dirinya sedang bersih-bersih di sekitaran TK.

Kata dia, saat dirinya menyapu area pekarangan TK itu, dia melihat sebuah kantong plastik putih dalam sebuah got. Selanjutnya, dirinya pun mengambil plastik tersebut dengan niat akan dibuang lantaran dikira sampah.

“Saya ambil karena dipikir sampah. Mau saya buang ke tempatnya,” aku Arisman, Kamis (30/07/2015) di lokasi.

Arisman mengaku, saat mengangkat bungkusan plastik tersebut drinya penasaran sehingga melihat isi dalam plastik itu. Kemudian saat dilihat, ternyata dia melihat jasad seperti bayi dan masih terdapat ari-ari yang nampak basah.

“Saya kaget kalau isinya itu ternyata bayi. Sampai lemas lihat jari-jari kecil dan kondisinya,” tambahnya.

Penemuan itu pun langsung dilaporkannya kepada warga setempat dan ketua RT yang selanjutnya, diteruskan ke Polsek Tambun.

Selang 15 menit kemudian, aparat Polsek Tambun Selatan pun mendatangi lokasi. Mayat sang bayi langsung diangkat dari dalam parit.

Kapolsek Tambun Selatan, Kompol Ali Zusron menyampaikan, mayat bayi dengan berat 2,5 kilogram itu berjenis kelamin perempuan. Diperkirakan, sang bayi berusia tak lebih satu hari.

Lebih jauh, diduga sang bayi dibuang oleh pihak yang tak bertanggung jawab pada Kamis (30/7/2015) dini hari. Hal ini dibuktikan dengan bekas ari-ari yang masih menempel di pusar sang bayi.

Mayat bayi perempuan tanpa identitas tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit (RS) Mabes Polri, Keramat Jati, Jakarta Timur, untuk penyelidikan lebih lanjut.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Cara Berburu Suku Cadang Mercy G-Class Klasik

Cara Berburu Suku Cadang Mercy G-Class Klasik Memastikan ketersediaan suku cadang merupakan salah satu tantangan ...