Home / News / Dimyati yakin Lulung tidak akan membelot & patuh dukung Ahok-Djarot
Agen Casino Online

Dimyati yakin Lulung tidak akan membelot & patuh dukung Ahok-Djarot

Dimyati yakin Lulung tidak akan membelot & patuh dukung Ahok-Djarot

Dimyati yakin Lulung tidak akan membelot & patuh dukung Ahok-Djarot

JagoBola.com – PPP kubu Djan Faridz telah mengumumkan dukungan kepada pasangan Basuki T Purnama ( Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat di Pilgub DKI. Sikap itu ternyata tidak diikuti semua kader dan loyalis Djan, semisal Ketua DPW PPP DKI Jakarta kubu Djan, Abraham Lunggana (Lulung).

Lulung lebih memilih mendukung jagoan Demokrat dan poros Cikeas, Agus Harimurti dan Sylviana Murni. Muncul spekulasi, Lulung bakal berpindah haluan ke kubu Romi karena sejalan dengan sikapnya yakni menolak mendukung Ahok.

Sekjen PPP kubu Djan Faridz, Dimyati Natakusumah, meyakini Lulung tidak akan membelot ke kubu Romi dan akan bersatu mendukung Ahok-Djarot.

“Endak, endak Insya Allah Haji Lulung akan bersatu dengan kita. Akan bersatu, karena beliau Ketua DPW PPP DKI Jakarta, Wakil Ketua DPRD nanti akan bersatu,” kata Dimyati di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (19/10).

Dimyati menambahkan DPP PPP kubu Djan belum akan menjatuhkan sanksi kepada Lulung. Sanksi itu, katanya, baru akan diberikan apabila surat instruksi dari Ketum Djan untuk mendukung Ahok-Djarot kepada seluruh kader tidak dipatuhi.

“Nanti belum ada surat kepada Haji Lulung. Nanti ada surat instruksi kepada DPW, DPC, ranting, PAC untuk patuh kepada aturan. Lulung akan bersatu dengan kita,” tegasnya.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

BMW X3 Meluncur dengan Paket Paling Bertenaga

BMW X3 Meluncur dengan Paket Paling Bertenaga BMW akhirnya resmi merilis X3 terbaru, Senin (26/6/2017). ...