Home / News / Kriminal / Diperkosa, Bocah 8 Tahun Diikat Tangan dan Kakinya oleh Pelaku
Agen Casino Online

Diperkosa, Bocah 8 Tahun Diikat Tangan dan Kakinya oleh Pelaku

Diperkosa, Bocah 8 Tahun Diikat Tangan dan Kakinya oleh Pelaku

Diperkosa, bocah 8 tahun diikat tangan dan kakinya oleh pelaku

JagoBola.com, – Malang nian nasib yang dialami Bunga (Nama samaran), bocah kelas 2 SD asal Madenan, Tejakula kabupaten Buleleng di Bali ini. Bocah 8 tahun ini menuturkan saat dirinya disetubuhi, GM mengikat kedua tangan dan kakinya serta menyumpal mulutnya dengan kain seprai.

Di hadapan polisi, Bunga yang didampingi ayahnya Kadek K (33) dan LSM APIK, bercerita panjang lebar tentang bagaimana dirinya dilucuti seluruh pakaiannya oleh GM (26) di rumahnya sendiri, setelah ditinggal orang tuanya.

Kata Bunga, saat perkosaan yang ke empat, GM terlihat kalap, saat dirinya meronta dan berteriak justru ditempeleng dan diancam akan di cekik mati. “Saat itu mau lari keluar kamar, tapi ditarik ma om (pelaku). Terus ditempeleng,” cerita Bunga sambil terisak, Senin (27/7) di Mapolresta Denpasar.

Di hadapan Kasat Reskrim AKP Ketut Adnyana TJ, yang berusaha menenangkan ayah korban, Bunga bercerita bagaimana GM memperkosanya. Katanya, kedua tangannya diikat di antara sudut bale tempat tidur dengan menggunakan selendang, begitu juga dengan kedua kakinya juga diikat di antara kedua sudut kasur.

Saat pemerkosaan terjadi, mulut korban juga disumpal dengan kain sprai. Dia mengaku tak kuat menahan sakit saat pemerkosaan terjadi.

“Selain pelecehan terhadap anak, pelaku juga kita jerat tindakan penganiayaan dan kekerasan terhadap anak,” aku AKP Ketut Adnyana.

Dirinya juga berharap kepada orangtua di manapun untuk tidak mudah menitipkan anaknya kepada siapa pun. Setidaknya kalau memang harus dititipkan, perlu terus dikontrol sebagai bentuk pengawasan.

“Ini juga imbauan kepada para orangtua yang memiliki anak, agar lebih berhati-hati menitipkan anaknya,” pesannya.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Tembus Level Rp 249,4 Juta, Apa Kata Lima Miliarder Ini Soal Bitcoin?

Tembus Level Rp 249,4 Juta, Apa Kata Lima Miliarder Ini Soal Bitcoin? Dalam beberapa waktu ...