Home / News / Kriminal / Dituding Cabul, Saipul Jamil Mengaku Tak Kenal AW
Agen Casino Online

Dituding Cabul, Saipul Jamil Mengaku Tak Kenal AW

Dituding Cabul, Saipul Jamil Mengaku Tak Kenal AW

Dituding Cabul, Saipul Jamil Mengaku Tak Kenal AW

JagoBola.com – Saipul Jamil mengaku tidak mengenal AW (21) yang mengaku sebagai korban dugaan pencabulan mantan suami Dewi Persik tersebut.

Hal tersebut dikatakan pengacara Bang Ipul, Nazarudin Lubis kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/3). “Tanggapan Ipul tentang laporan AW itu tidak benar dan dia pun tidak pernah kenal. Kami akan melihat apa yang dijadikan bukti oleh penyidik,” jelasnya.

Menurut Lubis, penyidik telah menyampaikan kepada kliennya bahwa terdapat foto yang menjadi bukti kuat korban untuk menjerat Ipul dalam kasus pencabulan tersebut.

“Tapi foto itu kan tidak dapat bercerita, bahwa saya berfoto sama mbak. Apakah foto itu bercerita kalau saya punya hubungan, kan enggak. hubungan teman, hubungan sekolah bisa juga hubungan keluarga,” terangnya.

Selain itu, Lubis menuturkan, kliennya juga membantah jika AW tidak pernah menjadi asisten Saipul Jamil. Kemudian, kliennya juga membantah pernah bekerja di rumahnya.

“Itu kejadiannya tahun 2014. Artinya sudah terjadi lebih dari dua tahun. Pertanyaan saya, kemana aja selama dua tahun itu. kalau ada kejadian yang tidak diinginkan, kenapa baru laporkan hari ini. Setelah ada laporan baru ikutan,” pungkasnya.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Crossover Nissan Ini Tidak Perlu Pengemudi

Crossover Nissan Ini Tidak Perlu Pengemudi Menunjukkan eksistensi teknologi kendaraan listrik, Nissan meluncurkan mobil konsep ...