Home / News / Kriminal / Ditumpangi Rombongan Wisudawan, Mobil Kijang Hangus Terbakar
Agen Casino Online

Ditumpangi Rombongan Wisudawan, Mobil Kijang Hangus Terbakar

Ditumpangi Rombongan Wisudawan, Mobil Kijang Hangus Terbakar

Ditumpangi Rombongan Wisudawan, Mobil Kijang Hangus Terbakar

JagoBola.com – Mobil rombongan keluarga wisudawan mendadak terbakar saat dinyalakan mesinnya. Beruntung, sebelum mobil itu meletup, enam orang yang ada di dalamnya sudah melompat ke luar.

Kendati demikian, meski tidak ada korban jiwa, mobil bermerek Toyota Kijang tersebut hangus terbakar dan hanya menyisakan kerangka.

Peristiwa yang terjadi pada Minggu (30/10/2016) siang ini, bermula saat keluarga Heri Purnomo pulang dari acara wisuda di GOR Universitas Negeri Surabaya.

Setelah sesi foto-foto, Heri yang baru saja lulus sarjana itu hendak pulang bersama keluarganya. Namun, alangkah terkejutnya, saat mesin mobil dinyalakan, mendadak terdengar letusan kecil di bagian mesin hingga mengeluarkan asap.

“Itu mesin tiba-tiba bunyi ‘duuup’ terus keluar asap. Ya kami sekeluarga langsung cepet-cepetan keluar dari mobil,” ujarnya yang masih menggunakan pakaian wisudawan.

Tidak lama setelah seluruh anggota ke luar, mobil tersebut mengeluarkan api dan cepat membakar seluruh bodi mobil. Tak hanya keluarga Heri yang lari terbirit-birit, pedagang bunga yang ada di dekat mobil, juga turut lari menjauhi mobil.

Melihat kejadian tersebut, sekuriti kampus yang ada di lokasi, berupaya memadamkan api dengan air seadanya. Namun, usaha itu sia-sia belaka, api benar-benar padam setelah satu unit mobil PMK yang datang 15 menit kemudian.

Dari keterangan polisi sementara, kebakaran mobil tersebut diduga karena arus pendek. Namun, polisi harus melakukan olah TKP untuk mengetahui sebab pasti kebakaran.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Harley-Davidson Mau Mencaplok Ducati

Harley-Davidson Mau Mencaplok Ducati Setelah rumors beredar kalau Ducati sudah masuk radar Royal Enfield, kali ...