Home / News / Ekonomi / Dolar Menguat, Usaha Travel Online Tak Terpengaruh
Agen Casino Online

Dolar Menguat, Usaha Travel Online Tak Terpengaruh

Dolar Menguat, Usaha Travel Online Tak Terpengaruh

Dolar Menguat, Usaha Travel Online Tak Terpengaruh

 

JagoBola.com, – Terjadinya penguatan dolar Amerika Serikat (AS) terhadap beberapa mata uang di dunia serta gonjang ganjing isu di ekonomi di beberapa negara ternyata tidak mempengaruhi pendapatan bisnis beberapa perusahaan e-commerce.

Salah satu bisnis e-commerce yang tidak terpengaruh hal tersebut adalah bisnis travel online. Chief Technology Officer (CTO) Ezytravel.co.id Doddy Lukito mengatakan, kendati melemahnya Rupiah diiringi dengan penguatan dolar AS, justru perusahaan mengalami kenaikan pendapatan yang sangat tajam.

“Selama 2015, sejak Januari kita naiknya 200 persen tiap bulan,” ucapnya saat ditemui di MarkPlus Main Campus, Jakarta, Kamis (30/7/2015).

Bahkan, kata dia, pada Mei hingga menjelang Lebaran, perusahaan mengalami kenaikan pendapatan hingga mencapai 500 persen. “Bulan Mei Juni sampai dua minggu jelang Lebaran, naik 500 persen. Every month is a new record,” sebut dia.

Menurutnya, kenaikan pendapatan perusahaan travel online yang berdiri sejak 2008 ini, ternyata juga didorong para konsumen online semakin bertambah sejak tahun lalu.

“Ini baru satu contoh dari satu sektor yakni travel,” jelasnya.

“Jadi ya ternyata enggak terpengaruh apa yang terjadi dunia kepada online. Di kita sih sangat bagus, enggak tahu di e-commerce lain. Tahun 2015 benar-benar rekor kita sejak berdiri,” pungkasnya.

 

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Rolls Royce Ini Hanya Ada Satu Unit, Harga Rp 25 Miliar

Rolls Royce Ini Hanya Ada Satu Unit, Harga Rp 25 Miliar Rolls Royce Phantom Metropolitan ...