Home / News / Doogee Segera Rilis Smartwatch Bulan Depan
Agen Casino Online

Doogee Segera Rilis Smartwatch Bulan Depan

Doogee Segera Rilis Smartwatch Bulan Depan

Doogee Segera Rilis Smartwatch Bulan Depan

JagoBola.com – Nama Doogee memang belum sepopuler Xiaomi atau Lenovo, tetapi ponsel pabrikan China itu memiliki beberapa inovasi seperti perangkat ponsel dengan kapasitas baterai 6.000 mAh di salah satu produknya.

Dengan pencapainnya itu tampaknya Doogee tak puas, sehingga produsen asal Tirai Bambu itu dilaporkan melebarkan sayap bisnisnya ke lini smartwatch. Berdasarkan laporan yang baru saja diterbitkan, Doogee akan mengungkapkan smartwatch kembangannya bulan depan.

Dimuat laman Phone Arena, Kamis (9/7/2015), adalah Doogee Keeper, smartwatch Doogee yang memiliki kemampuan untuk membuat dan menerima panggilan telefon. Doogee Keeper diperkirakan akan datang dengan slot micro SIM dan mendukung koneksi 3G.

Tak hanya itu, Doogee Keeper juga akan ditanam RAM 512 MB, yang disandingkan dengan storage 4GB, dan dapat diperluas hingga 32GB. Layaknya smartwatch selain dapat digunakan sebagai penunjuk waktu dan terhubung dengan smartwatch, Doogee Keeper juga dapat digunakan untuk memonitor detak jantung, dan kemampuan GPS.

Menariknya, Doogee Keeper ini tertanam kemampuan kamera 5 megapiksel, yang dibangun dengan casing metal. Smartwatch Doogee ini juga menawarkan perlindungan tertentu dengan adanya sertifikasi IP68 yang dibawanya. Di samping itu, laporan juga mengatakan, smartwatch yang akan dikeluarkan bulan depan itu akan dikemas dengan kotak berisi band silicon dan gesper baja. Sayangnya, sejauh ini belum diketahui harga yang akan dibawa oleh smartwatch Doogee tersebut.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Uniknya Mini “Super Mini”, Makin Mungil

Uniknya Mini “Super Mini”, Makin Mungil Panjangnya yang hanya sekitar 3 meter menjadikan Mini kerap ...