Home / News / Dua Hari Lagi, Ferrari 488 GTB Meluncur di Indonesia
Agen Casino Online

Dua Hari Lagi, Ferrari 488 GTB Meluncur di Indonesia

Dua Hari Lagi, Ferrari 488 GTB Meluncur di Indonesia

Dua Hari Lagi, Ferrari 488 GTB Meluncur di Indonesia

JagoBola.com, – PT Citra Langgeng Otomotif (CLO) secara resmi akan meluncurkan model terbaru Ferrari 488 GTB, acara peluncuran yang akan diselenggarakan bersamaan dengan peresmian showroom terbaru Ferrari di bilangan Jakarta Selatan ini, akan berlangsung Jumat (31/7/2015).

Selain itu, seperti diberitakan sebelumnya, CLO sendiri telah membuka informasi mengenai rencananya meluncurkan 488 GTB pada akhir bulan ini. Tercatat sebelum peluncuran resmi dilakukan model yang diluncurkan perdana di Marenello, Italia ini, telah dipesan sebanyak 12 unit.

Sebagai informasi Ferrari 458 GTB dikembangkan dengan desain yang memiliki sistem aerodinamis tinggi, di mana supercar ini memiliki downforce lebih baik dibanding 458 speciale yang meluncur lebih dulu kepasar.

Pabrikan Maranello, membekali 488 GTB dengan mesin V8 berkapasitas 3,9 liter dengan turbocharge. Jika dibandingkan dengan 458, mesin 488 GTB memiliki kapasitas lebih kecil dengan tenaga yang jauh lebih besar dari model tersebut. Setidaknya, ada 661 tenaga kuda yang mampu diletupkan dari kompartemen mesinnya.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Korban Tewas akibat Gempa di Pulau Jawa Bertambah Jadi Dua Orang

Korban Tewas akibat Gempa di Pulau Jawa Bertambah Jadi Dua Orang Korban tewas akibat gempa ...