Home / News / Dua Kejutan Yamaha di Semester Kedua 2017
Agen Casino Online

Dua Kejutan Yamaha di Semester Kedua 2017

Dua Kejutan Yamaha di Semester Kedua 2017

Yamaha MT-09.

Merek motor asal Jepang, Yamaha, berikan dua kejutan di semester kedua 2017. Pertama, adalah pengumuman line up baru di keluarga MT-09. Di mana model terbaru ini bakal menempati kasta tertinggi, dengan embel-embel “SP” disandingkan di bagian belakang namanya.

Mengutip Rideapart.com dari Motorcycle Magazine, MT-09 SP ini akan dilengkapi dengan beberapa fitur yang juga bakal di pasang di MT-10 SP tahun ini, lengkap dengan suspensi Ohlins dan styling yang sporty.

Yamaha nampaknya coba menyontek Triumph dan KTM yang mencatatkan keberhasilan segmen ini. Pasalnya penjualan dalam kategori sportbike telah menunjukkan kemunduran baru-baru ini.

Harga MT-09 SP sampai saat ini masih belum diumumkan, tapi kemungkinan akan mengalami peningkatan 10 sampai 20 persen dari model standar. Varian high-end MT-09 ini akan diperkenalkan pertama kali di depan publik pada acara EICMA pada November 2017 ini.

Konsep sepeda motor adventure Yamaha T7.

Kedua, Yamaha akan menghadirkan prototipe MT-07 Tenere, dengan basis konsep T7 yang kabarnya sudah beredar lama dengan beberaa teaser, akan juga diluncurkan pada bulan September 2017.

Model motor adventure baru ini didukung oleh mesin 689cc parallel twin yang diambil dari model jalan raya FZ-07. Selain itu, model ini juga punya tanki alloy sporty, knalpot Akrapovic dan fork besutan KYB.

Calon pengganti XT600Z Tenere ini dikembangkan oleh sekelompok tim desain dan pengujian di Eropa, yang tujuan akhirnya ingin menawarkan mesin on-road atau off-road yang kokoh dan dapat diandalkan dengan harga yang wajar atau terjangkau.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Honda Supra “Sundal Bolong” asal Sidorarjo

Honda Supra “Sundal Bolong” asal Sidorarjo Honda Modif Contest (HMC) 2017 kembali melahirkan karya kustom ...