Home / News / Enam Mobil yang Mencuri Perhatian di Frankfurt 2017
Agen Casino Online

Enam Mobil yang Mencuri Perhatian di Frankfurt 2017

Enam Mobil yang Mencuri Perhatian di Frankfurt 2017

Mini John Cooper Works GP

Meski beberapa merek absen di pameran otomotif Frankfurt Auto Show 2017, tak membuat ajang ini seolah hambar. Ada cukup banyak model mobil ditunggu-tunggu kedatanganya.

Namun, tentu tidak bisa semua model dijabarkan di sini, jadi dipilih beberapa model yang cukup mencuri perhatian. Berikut enam model yang cukup “hot” di Frankfurt Auto Show 2017.

Mini John Cooper Works GP Concept

Pengembangan MINI John Cooper Work GP Concept terinspirasi dari suksesnya model terdahulu yang sempat merajai balap reli Monter Carlo pada 1967. Perubahan dari beragam generasi sampai sekarang membuat tampang MINI terlihat brutal.

Aura agresif didapat dari ubahan eksterior yang menyeluruh. Hampir seluruh bodi dibungkus dengan bodykit untuk meningkatkan aerodinamika ketika berakselerasi. Soal performa masih belu dibocorkan lebih detail, tapi jika melihat model sebelumnya, punya mesin berkubikasi 2.000 cc turbo dengan tenaga 231 tk.

Calon hypercar Mercedes Benz.

Hypercar Mercedes-AMG Project One

Sebelum resmi diperknalkan nanti, Mercedes Benz mulai menyebar foto penggoda (teaser) soal proyek hypercar yang disebut berbasis Formula 1. Mercedes-Benz mengklaim, mobil ini sanggup mengeluarkan tenaga sampai 1.000 tk. Bisa ngebut pada kecepatan tertinggi 220 mil per jam, dengan putaran mesin mencapai 11.000 rpm.

Jika mesinnya merupakan turunan dari Formula 1, tapi untuk styling dan desain aerodinaika-nya, tampak lebih terinspirasi dari mobil-mobil di World Endurance Championship (WEC).

Ferrari Portofino

Ferrari Portofino

Model entry level Ferrari ini, digadang-gadang akan menggantikan model di segmen serupa California T. Portofino disebut akan menggendong mesin 3.9-liter twin-turbo V8, dengan tenaga 590tk dan torsi 560 lb-ft @3.000-5.200 rpm

Spesifikasi tersebut, memungkinkannya melaju 100 kpj (62 mph) dalam kecepatan 3,5 detik, dan kecepatan tertinggi sekitar 320 kpj. Selain tampilannya yang semakin stylish dan mahal, Ferrari juga memberikan beberapa modifikasi teknis pada mobil ini.

Desain baru KIA Ceed dalam sketsa.

Kia “Extended Hot Hatch” Concept

Merek asal Korea Selatan ini tak mau ketinggalan untuk bisa “cari muka” di Frankfurt Auto Show 2017. Model hatchback kencang hasil goresan tangan-tangan para desainernya, membuat Kia cukup punya taji di pasar global.

Sampai saat ini, detail soal produk baru Kia ini masih minim, dan keran informasinya akan dibuka lebar pada saat peluncurannya nanti.

Lamborghini Aventador S Roadster

Lamborghini Aventador S Roadster

Model baru ini memiliki garis bodinya yang tegas, diffuser belakang yang besar, tiga pipa knalpot, dan splitter depan yang agresif, begitupun pada kusen samping. Pihak Lamborghini menyematkan hardtop yang bisa ditarik (retractable hardtop), di mana bisa membuat pengemudi bisa suara mesin V12.

Mesin tersebut menghasilkan tenaga 730 tk dan torsi 508 lb-ft, dan sanggup melaju sampai 60 mph hanya dalam 3,0 detik.

MINI Electric Concept.

Mini Electric Concept

Menyambut era kendaraan listrik, Mini mulai sambut peluang baru tersebut dengan menghadirkan konsepnya yang disebut Electric Concept. Model konsep ini tampak lebih modern.

Dari gambar yang beredar, modelnya hampir dengan deretan MINI Cooper lain, tapi mengemban gril unik yang dikombinasi dengan lampu dean LED. Bemper tampak sporty, secara efisien memberi dua lubang untuk aliran masuknya udara ke bagian mesin.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

BMW i Hampir Mustahil Dirakit di Indonesia

BMW i Hampir Mustahil Dirakit di Indonesia Mengklaim diri sebagai pionir kendaraan listrik di dalam ...