Home / News / Facebook Akan Hadirkan Akses Internet dengan Teknologi Laser
Agen Casino Online

Facebook Akan Hadirkan Akses Internet dengan Teknologi Laser

Facebook Akan Hadirkan Akses Internet dengan Teknologi Laser

Facebook Akan Hadirkan Akses Internet dengan Teknologi Laser

JagoBola.com – Pendiri sekaligus CEO Facebook, Mark Zuckerberg, diungkapkan telah bekerjasama dengan enam perusahaan teknologi untuk memberikan akses mudah ke internet ke pelosok dunia. Akses tersebut, diungkapkan akan menggunakan satelit yang dilengkapi teknologi laser.

Mark Zuckerberg diungkapkan akan menggunakan satelit yang dilengkapi laser tersebut untuk menembakkannya ke Bumi. Dirinya juga dikabarkan menargetkan untuk menyambungkan sebanyak 1 miliar orang ke internet, dengan koneksi nirkabel tersebut.

Rencana bos Facebook dengan enam perusahaan tersebut memang telah menjadi bagian dari internet.org. Sehingga diyakinkan bisa memberikan akses internet murah untuk semua orang di negara berkembang. Demikian seperti dilansir dari Mirror, Jumat (3/7/2015).

“Kami senang bekerja dengan cara menggunakan drone dan satelit untuk menghubungkan miliaran orang yang tidak tinggal di berbagai jaringan nirkabel yang ada. Ini hanyalah salah satu proyek konektivitas yang kita kerjakan, tetapi saya sangat bersemangat untuk berbagi dengan Anda,” tulis Kepala Facebook dalam halaman profilnya.

Laser diungkapkan akan ditembakan dari satelit yang diorbitkan, digunakan sebagai akses untuk beberapa wilayah negara di Bumi sebagai jalur konektivitas baru. Sehingga diklaim bisa menjangkau daerah yang memiliki medan area yang sulit dibangun jaringan kabel dan lainnya.

 

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Internet Indonesia Salah Satu yang Paling Pelan di Asia

Internet Indonesia Salah Satu yang Paling Pelan di Asia Ookla, perusahaan pernyedia layanan uji kecepatan ...